Punya 32 Kaki dan 8 Ekor, 'Mahluk' Apa Ini?

Mahluk 'aneh' berekor delapan.
BAKUL - Penemuan suatu mahluk yang belum teridentifikasi, selalu membuat kita bertanya-tanya. Bahkan bukan hanya orang wam saja, tetapi para ilmuwan juga kerap dibingungkan oleh sesuatu yang baru terlihat, baik itu di darat maupun di lautan.

Apalagi akhir-akhir ini, di dunia ilu pengetahuan, banyak sekali menguak mahluk baru dan belum teridentifikasi sebelumnya. Sehingga menambah khasanah pengetahuan kita, akan mahluk yang menghuni bumi ini.

Namu kini ada makhluk 'aneh' difilmkan di jalan, dan telah berubah menjadi sesuatu yang sangat berbeda dari apa yang diharapkan. Mungkin Anda penasaran dengan mahluk apa itu, mungkin video ini bisa memberikan jawabannya.

Meskipun hewan yang memiliki penampilan seperti lipan ini berwarna hitam, dan panjang seperti ular, setelah diperbesar akan membuat Anda heran.

Mahluk tersebut ternyata hanya sekelompok bayi tikus dan induknya, yang berjalan di sebuah jalan yang terbuka demi keselamatan keluarganya.

Mereka saling berpegangan erat ke ekor masing-masing dan berjalan dengan cepat, sehingga seolah-olah itu adalah mahluk aneh berkaki 32 dan berekor 8.

Dalam video klip, lebih dari setengah lusin makhluk kecil ini terhubung erat mengikuti satu sama lain, seperti kereta yang sedang berjalan.

Rekaman yang diunggah ke LiveLeak.com oleh pengguna bernama Fiuh ini, telah dilihat lebih dari 50.000 orang hanya dalam waktu 15 jam saja.


Ingin lihat videonya? Klik tautan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Punya 32 Kaki dan 8 Ekor, 'Mahluk' Apa Ini?"

Poskan Komentar