Aneh, Ratusan Ikan Mas 'Serang' Orang-orang di Perahu

Serangan ikan mas. Foto
BAKUL - Memancing di sungai yang penuh dengan ikan, merupakan hal yang didam-idamkan bagi mereka yang mempunyai hobi mancing. Ada keseruan saat umpan disambar ikan, dan kita menarik tali di mana ikan berhasil tersangkut kail.

Spot-spot terbaik untuk memancing ikan adalah di sungai dan laut, namun butuh tehnik khusus untuk berhasil menangkapnya. Berbagai jenis ikan menjadi pilihan untuk memancing, tetapi biasanya bukan ikan mas.

Tetapi apa jadinya, jika sebuah sungai dipenuhi dengan ikan mas. Dan kita tidak butuh keahlian memancing untuk mendapatkannya, malah ikan tersebut yang datang dan 'menyerang' kita saat di perahu?

Mungkin akan tampak aneh, jika kejadian tersebut menimpa kita. Tetapi di sungai ini, malah ikan mas yang datang dan 'menyerang' kita. Jumlahnya bukan satu atau dua ikan saja, tetapi bisa sampai ratusan ikan dengan ukuran cukup besar.

Kejadian ini berhasil terekam kamera, saat ikan mas menyerang sebuah tim universitas dayung yang sedang berlatih dan lewat di sungai tersebut.

Tanpa diduga, ratusan ikan tiba-tiba datang menyerang rombongan yang berjumlah sekitar sepuluh orang, saat berada di dalam perahu dayung. Mereka melompat panik, dan menerjang para pedayung.

Beberapa ikan mas bahkan mendarat di perahu yang ukurannya kecil, saat melewati gerombolan ikan ini.

Para mahasiswa di Universitas Washington ini sedang berlatih di sungai Creve Coeur di Missouri ketika kejadian aneh terjadi.

Para pendayung mencoba melindungi diri mereka, saat serangan ikan ini terjadi di sekitar mereka. Ikan mas di sini mampu tumbuh hingga berat 50 kilogram. Mereka mudah takut dan panik, sehingga bisa mencelakai orang yang melintas di air.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh, Ratusan Ikan Mas 'Serang' Orang-orang di Perahu"

Posting Komentar