'Iblis' Kembar Ditemukan di Otak Wanita Ini

Yamini Karanam. Foto
BAKUL - Sering mengalami gangguan di daerah kepala, seperti sakit kepala, gangguan suara, atau hal-hal lainnya, terntu membuat seseorang penasaran, apa yang telah terjadi dengan kepalanya, atau penyakit apa yang sedang menghinggapinya.

Tidak jarang juga sakit di daerah kepala diakibatkan oleh gaya hidup yang kian tidak menentu, seperti sering makan makanan yang tidak sehat, terlalu banyak lemak, makanan siap saji dan juga jarang berolah raga.

Tetapi yang ditemukan di kepala tepatnya di otak wanita ini sungguh mengejutkan, setelah ia mengalami gangguan sakit di kepalanya selama puluhan tahun. Ternyata dokter menemukan kembaran embrio di dalam otaknya.

Dokter menemukan kembarnya, yang secara medis dikenal sebagai 'teratoma', lengkap dengan tulang, rambut dan gigi, di dalam otak Yamini Karanam, wanita berusia 26 tahun.


Kembaran Yamini Karanam di otaknya.
Yamini meminta bantuan medis pada bulan September lalu, ketika ia mulai berjuang untuk tetap bisa berbicara dan membaca.

"Jika beberapa orang-orang sedang berbicara di dalam ruangan, saya tidak mengerti apa yang dibicarakan. Aku hanya tidak membayangkan semua ini," kata Yamini dikutip dari NBC, Los Angeles.

Dokter awalnya mencurigai, jika di dalam otaknya terdapat tumor, namun kenyataannya salah. Dicurigai, kembar tersebut sempat berkembang namun kemudian mengganggu perkembangan di otaknya.

Yamini, dari Indiana, sambil bercanda mengatakan bahwa teratoma itu adalah 'saudara kembar jahatnya' atau 'iblis' yang telah menyiksa dia selama 26 tahun terakhir.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "'Iblis' Kembar Ditemukan di Otak Wanita Ini"