Ini yang Terjadi Jika Pawang Buaya Terlalu Percaya Diri

Pawang buaya hampir disantap. Foto
BAKUL - Memiliki perkerjaan sebagai pawang binatang buas, tentunya bukan hal yang mudah. Karena kita tahu, setiap binatang memiliki perilaku yang tidak terduga yang bisa saja membahayakan sang pawang.

Walaupun binatang buas tersebut telah dijinakkan, dan telah melakukan hal yang sama selama beberapa tahun, tetapi tetap saja binatang buas buas seperti buaya, singa, bahkan gajah sekalipun bisa menyerang sang pawang.

Banyak sekali berita yang memperlihatkan, jika sang pawang meninggal di rahang binatang buas. Maka tidak heran, sang pawang terkadang harus memberikan kepercayaan dan penuh kehati-hatian penuh terhadap binatang buas tersebut.

Kejadian hampir merenggut nyawa sang pawang juga terjadi di Texas, pada acara festival musik berlangsungdi Old Town Spring, yang disaksikan langsung oleh lebih dari 100 orang.

Dalam sebuah rekaman video sang pawang yangberjumlah dua orang, dengan percaya diri penuh mendekati buaya. Pada saat mendekati buaya dari arah belakang, dan tepat di atasnya, ternyata buaya tersebut mengangkat kaki depannya, dan hampir menyantap kepala dari pawang.

Penonton pun menjerit melihat kejadian tersebut. Nyaris saja sang pawang kehilangan nyawanya oleh pemilik rahang paling kuat.

Namun beruntung, gigi buaya tersebut hanya mengenai tangan pawang, namun tetap saja darah bercucuran akibat terkena gigitan buaya. Salah satu pawang mengakui, jika ini adalah kesalahan komunikasi, antara kedua pawang.

Namun mereka memastikan hal tersebut tidak akan terjadi lagi.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini yang Terjadi Jika Pawang Buaya Terlalu Percaya Diri"

Posting Komentar