Kuda Nil Kanibal Terekam oleh Fotografer

Kuda nil kanibal. Foto
BAKUL - Kuda nil adalah salah satu binatang yang cukup kuat, sehingga tidak heran, para predatr di alam liar takut jika berhadapan dengan mahluk yang satu ini, bahkan buaya besar sekalipun. Kuda nil kesehariannya selalu berendam di dalam air.

Hal ini dikarenakan kulit kuda nil begitu rapuh, jika terkena panas terus menerus. Kuda nil juga menjadi salah satu binatang herbivora yang menjadi 'pembunuh' terbesar, bagi manusia yang terlalu dekat dengannya.

Namun ternyata, bukan hanya mahluk lainnya yang menjadi 'korban' kebuasan kuda nil, terhadap bayi kecilnya, kuda nil dewasa bisa sangat buas, bahkan kanibal. Hal ini terlihat dalam beberapa foto yang berhasil diabadikan fotografer.

Dalam Foto-foto ini menunjukkan kuda nil yang masih bayi dilempar ke udara seperti boneka. Ia 'dianiaya' sampai mati oleh kuda nil dewasa, saat terperangkap dalam perkelahian antara dua kuda nil dewasa.

Tak berdaya, kuda nil yang baru berusia lima hari tersebut dilemparkan ke udara, oleh salah satu kuda nil dewasa. Sang induk tidak berdaya, melihat anaknya dianiaya seperti itu.

Stacey Farrell, sang operator tur melihat hal yang mengerikan pada saat keributan yang mematikan tersebut.

Sang bayi kuda nil tidak selamat dalam pertarungan dua kuda nil dewasa yang sangat kuat. Mempertontonkan kekuatan di alam liar memang bukan hal yang aneh lagi, apalagi sampai memakan korban jiwa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuda Nil Kanibal Terekam oleh Fotografer"

Poskan Komentar