Minggu, 19 April 2015

Mainkan Piano, Satpam Ini Jadi Sensasi di Internet

Satpam mainkan piano.
BAKUL - Bekerja dengan profesi yang dianggap enteng dan remeh, membuat seseorang kehilangan bakatnya. Bahkan bakat yang terpendam tersebut bisa jadi hilang, akibat melakukan pekerjaan yang sama yang tidak sesuai dengan minatnya.

Seperti seorang satpam atau petugas keamanan sebuah kantor atau pabrik, biasanya identik dengan badan yang kekar, selalu bersemangat, dan bersiap akan panggilan setiap waktu. Dan tidak sedikit juga yang menganggap enteng pekerjaan 'keras' ini.

Namun siapa sangka, jika seorang satpam juga bisa mempunyai bakat yang cukup istimewa, seperti bermain piano, yang memang umumnya dimainkan oleh mereka yang mempunyai kekayaan cukup banyak. Hal ini terbukti saat seorng satpam berhasil direkam saat bermain piano, tanpa sepengetahuannya.

Seorang satpam yang berkerja di perpustakaan Nasional parlemen Georgia, berhasil direkam. Video yang kemudian diunggah di YouTube berjudul, 'You are more than a guard at the library,' memperlihatkan seorang yang berbadan kekar memainkan grand piano di auditorium kosong di perpustakaan tersebut.

Dia tampaknya tidak menyadari bahwa ia sedang difilmkan, dan tampak asyik memainkan musik dengan jari-jarinya.

Penjaga berbakat bernama Omar Tsereteli, memainkan melodi yang sangat indah dengan antusias dan emosi.

Oleh sebab itu, jangan meilai buku dari sampulnya, siapa tahu jika orang yang tidak kita kira, mempunyai bakat terpendam yang begitu indah untuk dikembangkan.


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar