Misteri UFO yang Terlihat di Langit Chili

Penampakan UFO di Chili. Foto
BAKUL - Percaya atau tidak, di dunia ini selalu ada benda melayang yang tidak dikenali di langit, dan biasanya disebut sebagai UFO atau pesawat mahluk asing. Banyak spekulasi yang diberikan masyarakat, saat penampakan UFO ini melayang di udara.

Bukan tanpa sebab, biasanya objek tersebut melayang sangat cepat, bahkan lebih cepat dari pesawat yang pernah diciptakan manusia. Demikian pun dengan bukti yang ada, selalu menjadi misteri yang belum terpecahkan.

UFO kerap terlihat bukan hanya di satu negara, tetapi di beberapa negara penampakannya kerap muncul dan membuat bingung. Dan salah satunya adalah penampakan UFO di Chili. Atas misteri ini pun, pemerintah mengeluarkan pendapatnya.

Sebuah UFO yang terlihat di Chili menurut pihak berwenang bukan objek yang dibuat oleh manusia. Pejabat merilis rekaman, setelah menyelesaikan penyelidikan menyeluruh. Dan telah diumumkan dalam sebuah laporan bahwa, obyek misterius tersebut tidak pernah diakui siapapun.

Mereka menegaskan bahwa, piringan yang berwarna perak terlihat di sebuah video klip itu, diperkirakan berdiameter 10 meter, dan melakukan gerakan vertikal-horizontal, yang tidak bisa pesawat lain dilakukan.

Para ilmuwan di Pusat Studi anomali Ariel Fenomena (CEFAA) menegaskan: "Ini bukan fenomena cuaca atau benda lain yang pernah dikenal dan dibuat oleh manusia."

Rekaman ini awalnya berhasil direkam pada April 2013 oleh para penambang, yang bekerja di tambang tembaga Collahuasi di utara Chili.

Awalnya, mereka memilih untuk menyembunyikannya, karena takut diejek, tetapi kemudian menunjukkan video tersebut ke salah satu dari bos mereka. Lalu video ini pun dikirim salinannya ke CEFAA di bulan Februari 2014.

Para saksi yang memilih untuk tetap diam mengungkapkan bahwa, benda melayang di langit tersebut berada sekitar satu jam, dan tidak membuat suara bising apapun.

Menurut laporan yang diterbitkan pada bulan Juli 2014, meterological Kantor Chili menegaskan bahwa langit pada hari itu cerah, awan lenticular (piring berbentuk formasi awan) tercatat tidak ada pada hari itu.

Pejabat juga mengesampingkan pesawat eksperimental, balon cuaca, atau pesawat latihan militer lainnya, yang bisa menjelaskan kejadian tersebut.

Namun apakah ini pekerjaan dari mahluk asing atau alien, kita belum tahu pasti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri UFO yang Terlihat di Langit Chili"

Posting Komentar