Uji Kesetiaan, Cewek Cantik Ini Dites 'Ujian Arsenal'

Cewek sedang mengisi jawaban dari ujian.
BAKUL - Terkadang mempunyai pacar atau kekasih, harus sesuai dengan hobi yang kita sukai. Karena biasanya mereka akan mendukung apapun hobi kita. Dan hubungan pun bisa berlangsung dengan langgeng.

Salah satu adalah jika Anda menyukai sepakbola, tentunya akan memiliki kekasih yang memang menyukai olahraga tersebut. Jika tidak, akan selalu terjadi bentrok atau pertengkaran, karena hal-hal yang sepele.

Untuk mengukur kekasih kita cinta terhadap sepakbola, bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan tes sederhana. Biasanya dengan mengajaknya melihat pertandingan sepakbola, baik secara langsung di stadion atau melalui layar televisi.

Tetapi yang dilakukan pasangan ini cukup unik. Untuk memastikan kekasihnya tersebut cinta terhadap sepakbola, terutama salah satu klub, ia melakukan tes. Dan tes ini dilakukan terhadap klub kesayangannya Arsenal. Maka tes ini pun disebutnya sebagai 'Arsenal test.'

Bukan tanpa sebab sang pria membuat pacarnya melakukan tes ini, ternyata ia juga pernah diuji oleh pacarnya untuk mengikuti tes pada Beyonce, yang merupakan idolanya.

Dalam bebarapa jawaban ia berhasil memberikan jawaban yang tepat, namun ada juga beberapa yang salah.

Tetapi secara keseluruhan, cewek cantik ini lolos ujian Arsenal dari kekasihnya tersebut, dan memiliki nilai 87%. Dan akhirnya sang pacar tidak memutuskannya, karena ia cukup mengetahui seluk beluk klub idolanya, Arsenal.

Ia pun membuat tweet di akun Twitter pribadinya.



Bagaimana dengan Anda? Mau melakukan tes yang sama yang pasangan ini lakukan?
loading...

Subscribe to receive free email updates: