Anak Dimakan Buaya, Ayah Hanya Pasrah Melihatnya

Buaya muara. Foto
BAKUL - Perhatian orangtua saat anak bermain, mutlak dilakukan. Pengawasan terhadap anak, terutama yang belum mengerti bahayanya sebuah alat atau lingkungan, perlu menjadi perhatian orangtua.

Sebab, saat ini masih banyak anak yang menjadi korban, akibat kelalaian orangtua, dalam mengawasai anak-anaknya, terutama mereka yang masih dianggap balita. Apalagi jika anak Anda seorang yang aktif dan selalu ingin mencari tahu.

Anak-anak memang sering penasaran, terhadap sesuatu yang baru. Namun, terkadang saat bermain pun, bisa sangat berbahaya, dan merenggut nyawanya. Jika orangtua tidak melakukan pengawasan ketat.

Buktinya, seorang ayah terpaksa hanya menyaksikan dan melihat saat buaya melompat dari air dan menyeret anaknya yang berumur tujuh tahun ke dalam air, sebelum memakannya hidup-hidup.

Anak bernama Manuel Abraham saat itu sedang bermain dengan balon di pinggir muara sungai Barra Santa Ana, Meksiko. Namun nahas, ternyata gerak geriknya telah membuat seekor buaya muara mengincarnya.

Dan saat mendekat ke dalam air, buaya langsung menerkam kepala sang anak dengan rahang kuatnya lalu menyeretnya ke dalam air. Sementara sang ayah hanya menyaksikan kejadian tersebut.

Ia lalu mencari bantuan, bahkan pihak militer dikerahkan untuk mencari sang anak di sungai tersbeut, atau mencari sisa-sisa tubuhnya namuan sejauh ini tidak berhasil.

Di tempat ini sendiri, buaya menyerang bukan hanya sekali, tetapi serangan buaya ini adalah yang kedelapan di muara Bara Santa Ana dalam dua tahun terakhir. Akibat kejadian ini, Kementerian Lingkungan Hidup setempat telah memerintahkan penangkapan semua buaya yang ada di sana.

Ayahnya mengatakan bahwa, tidak ada seorang pun yang mengatakan kepadanya ada buaya di sekitar area di kota Lazaro Cardenas di negara Meksiko barat dari Michoacan tersebut.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak Dimakan Buaya, Ayah Hanya Pasrah Melihatnya"

Posting Komentar