Senin, 11 Mei 2015

Ini Dia Rahasia Miliki Tubuh Seperti 'The Rock'

Dwayne 'The Rock' Johnson. Foto
Jika Anda melihat selebriti sekaligus mantan pegulat profesional ini, mungkin tidak asing lagi. Badannya yang besar, diikuti dengan kelincahan geraknya. Maka tidak heran, jika ia sering didaulat sebagai pemeran di film penuh aksi.

Memiliki tinggi sekitar 1,9 meter dan berat 135 kilogram. Serta memiliki fisik berotot, maka tidak heran jika akan membawakan peran sebagai Hercules di film terbarunya nanti.

Tapi untuk Dwayne 'The Rock' Johnson, tubuhnya yang bagaikan seorang pahlawan, tidak datang dengan latihan rutin yang melelahkan. Bintang Hollywood ini juga mempunyai diet harian yang sangat ketat.

Setidaknya ada tujuh menu makanan yang berbeda-beda setiap porsinya, yang mengandung 5.165 kalori dan berat 5 kilogram, yang biasa dikonsumsinya. 

Artis berusia 43 tahun ini mengungkapkan tips badannya yang sangat besar dan beroto ini. Ia biasanya memulai kegiatan hariannya pada jam 4 pagi, untuk melatih Otot dan kebugarannya, hal ini tentu mencengangkan bagi para penggemarnya.

Dalam daftar makanan yang biasa tersaji dalam piringnya--terdiri dari berbagai daging, telur, beras dan sayuran. ia juga menambahkan hingga 2,3 pon ikan cod dan 12 telur, ditambah daging steak dan ayam.

Johnson makan sekitar 1.000 kalori setiap harinya dan menghabiskan sekitar US$1.400 atau Rp182 juta per tahun hanya untuk ikan saja, dan ia membeli dalam jumlah besar.

Berikut daftar makanan yang biasa dikonsumsi Dwayne 'The Rock' Johnson setiap harinya, ditambah dengan latihan rutin di setiap makannya, yang ia mulai dari jam 4 pagi:

Menu 1: 10 oz cod, 2 telur utuh, 2 cangkir oatmeal

Menu 2: 8 oz cod, 12 oz ubi jalar, 1 cangkir sayuran

Menu 3: 8 ayam oz, 2 cangkir nasi putih, 1 cangkir sayuran

Menu 4: 8 oz ikan cod, 2 cangkir nasi, 1 cangkir sayuran, 1 sdm minyak ikan

Menu 5: 8 oz steak, 12 oz kentang panggang, salad bayam

Menu 6: 10 oz cod, 2 cangkir nasi, salad

Menu 7: 30 gram protein kasein, telur dadar 10 putih telur, 1 cangkir sayuran (bawang, paprika, jamur), 1 sdm minyak omega-3 ikan.

Anda ingin mengikuti jejaknya? Boleh dicoba.
Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar