Kisah Pria Paruh Baya Cari Istri dengan Gerobak Selama 2 Bulan

Pria paruh baya dengan gerobaknya. Foto
BAKUL - Mencari cinta sejati saat ini mungkin sulit bagi sebagian orang, hal ini terlihat dari banyaknya pasangan yang bercerai, bagi mereka yang sudah berumah tangga. Dan juga pasangan yang putus nyambung saat berpacaran.

Namun jika Anda memiliki orang-orang yang benar-benar mencintai apa adanya, itu adalah suatu berkah. Kisah-kisah haru bagaimana seorang wanita atau pria yang rela berkorban demi pasangannya, memang banyak kita dengar.

Salah satunya dari pria paruh baya ini. Yang rela berjalan dan berjuang untuk tetap mencari istrinya, yang telah hilang selama dua bulan terakhir. Dan ia hanya menggunakan gerobak, dengan semua perlatan di dalamnya.

Pria asal Shandong ini telah, telah menjadi gelandangan atau tidak mempunyai rumah. Akibat mencari istrinya yang telah hilang sejak dua bulan silam.

Menurut shanghaiist, pria berumur 68 tahun ini memulai pencarian untuk istri yang sakit mental, setelah istrinya dirampok, di mana pakaian dan uangnya raib lalu menghilang pada awal April lalu.

Dia pun segera mengemas semua barang-barangnya ke dalam gerobak, yang telah tarik selama dua bulan. Ia hampir putus asa dalam rangka mencari cintanya yang hilang.

Selain mengumpulkan barang bekas untuk menyambung hidup, pria ini bergantung pada kebaikan orang-orang di lokasi ia berada di kota-kota yang telah ia lewati. Ia juga kerap meminta makanan dan air.

Pria hanya ditemani oleh sepasang anjing liar, yang senantiasa menemani pria ini.

Meskipun kadang-kadang menjadi obsesif, ini adalah bentuk pengabdian pantang menyerah, untuk orang yang dicintai. Dan telah menjadi simbol dari banyak hubungan di Cina.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Pria Paruh Baya Cari Istri dengan Gerobak Selama 2 Bulan"

Poskan Komentar