Kamis, 07 Mei 2015

Lakukan Pemerasan, Pria Ini Tabrakkan Diri ke Mobil yang Melaju

Pria menabrakkan diri ke mobil yang melaju. Foto
BAKUL - Mencari pundi-pundi uang bisa dilakukan dengan cara apapun, namun sebaiknya Anda melakukannya dengan cara yang halal. Jika tidak, harta atau uang yang kita peroleh tidak akan menjadi berkah.

Tetapi tetap saja banyak orang yang ingin mendapatkan uang banyak secara instan, entah itu dengan merampok, mencopet, atau korupsi. Tentunya cara sangat merugikan orang lain, dan bisa berakhir di penjara.

Demikian juga saat seseorang merasa putus asa untuk mencari uang, maka yang muncul bisa saja cara yang berbahaya. Beberapa orang bahkan rela menjadi 'samsak', wanita dipeluk orang asing, atau menabrakkan diri ke mobil melaju kencang demi mendapatkan uang.

Cara mencari uang dengan menabrakkan diri ini terjadi di salah satu jalanan di Guangxi, China, di mana seorang pria terekam kamera sengaja menabrakkan diri ke mobil yang sedang melaju kencang.

Pria yang tiidak disebutkan namanya tersebut, terlihat beberapa kali diam di tengah jalan, dan di tempat penyeberangan. Bahkan ia duduk serat berbaring di jalanan yang cukup sibuk. Namun pengendara lain berjalan pelan dan menghindarinya.

Tetapi selang beberapa waktu, ia sengaja mencari korbannya, yaitu mobil yang melaju kencang. Dan salah satunya adalah mobil sedan berwarna merah.

Saat mobil tersebut melaju, sang pria sengaja menabrakkan dirinya, dan terlihat spion mobil tersebut berserakan pecah, akibat tabrakan yang cukup kencang. Pria tersebut pun terbaring di jalan akibat kerasnya benturan.

Sontak sang pemilik mobil mebelpon polisi dan ambulan, untuk memberikan bantuan. Ternyata cara yang menyakitkan ini cukup jitu, untuk memeras pemilik mobil, untuk mendapatkan kompensasi akibat kejadian tersebut. Beberapa kali kejadian ini dilakukan, bahkan beberapa waktu lalu, seorang wanita melakukan hal yang sama.

Sungguh keputusasaan yang luar biasa, hanya untuk mencari uang.
Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar