Mengerikan, Anak-anak Dibiarkan Tinggal dengan Mayat

BAKUL - Menjaga anak-anak merupakan kewajiban orangtua. Bagaimana pun alasannya, sebagai orangtua wajib memenuhi kebutuhan anak-anak, baik dari segi kesejahteraannya, kebutuhannya, hingga pendidikannya yang layak.

Namun banyak sekali kasus, di mana orangtua menelantarkan anak-anaknya. Seperti baru-baru ini di mana ada orangtua yang lalai, dalam mengurus anaknya, bahkan hingga kelaparan. Tentunya ini bisa mengganggu perkembangan mental sang anak.


Rumah kotor yang tampak berantakan. Foto
Apalagi jika orangtua harus menjadi single parent, tentunya bukan hal yang mudah untuk mengurus anak-anak. Kali ini seorang ibu telah dihukum, karena kelalaiannya setelah menjaga anak-anak di sebuah rumah yang kotor, bahkan ada mayat kakaknya yang membusuk di lantai atas.

Ketika pihak berwenang dipanggil ke rumah, salah satunya mengeluarkan candaan, "Apakah Anda punya mayat di lantai atas?" karena bau yang mengerikan. Namun ternyata di rumah tersebut benar-benar ada mayat.

Anak-anak yang masih kecil, berumur empat dan lima tahun, kini telah diambil dari ibu mereka, dan diselamatkan ke rumah kakek dan neneknya di Knowsley, Merseyside.

Dalam foto bisa dilihat, betapa mengejutkan tumpukan sampah bertebaran di setiap kamar, dengan lapisan debu yang sangat tebal.


Rumah kotor yang berantakan.
Sementara saudara perempuan telah tergeletak meninggal di kamar tidur, di mana diperkirakan telah berada di sana sekitar satu bulan. Mirisnya, sang ibu mengaku tidak tahu jika dia telah meninggal.

Ibu dari anak-anak ini, yang tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum, mengaku bersalah atas kelalaiannya di pengadilan Liverpool dan dihukum untuk melakukan pelayanan publik selama 18 bulan.

Polisi dan petugas kesehatan lingkungan di pengadilan mengemukakan, mereka dipanggil ke rumah tersebut setelah diberitahukan oleh tetangga yang melihat bahwa jendelanya sering tertutup, serangga mati di mana-mana, serta bau yang menyengat.

Sungguh miris, melihat keadaan orangtua, terutama ibu yang lalai dalam mengurus anak-anaknya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan, Anak-anak Dibiarkan Tinggal dengan Mayat"

Posting Komentar