Penjual Buah Beri Rp4,2 Juta untuk Orang yang Menjatuhkannya

Sun Yu saat dipukul dengan palu. Foto
BAKUL - Unjuk kekuatan bisa dilakukan siapapun dengan cara yang berbeda, mulai dari menarik kendaraan dengan gigi, menarik pesawat terbang, atau juga mengangakat motor berpenumpang dengan kaki-kaki yang kuat.

Memang hal itu sah-sah saja, apalagi jika dilakukan untuk menarik penonton dan akhirnya mendapatkan uang. Namun jika unjuk kekuatan yang dimiliki tubuh dengan cara dipukul, ditendang, atau menggunakan alat seperti palu, mungkin sedikit aneh.

Akhir-akhir ini kita sering diperlihatkan oleh unjuk kekuatan yang cukup aneh ini, dan biasanya mereka sekear mencari uang. Dan yang terbaru datang dari seorang penjual buah, yang rela dipukul oleh palu untuk bisa menjatuhkannya.

Seorang penjual buah telah menarik penonton di Hangzhou, dengan sebuah tulisan: "5 yuan untuk mencoba mendapatkan 2.000 yuan jika Anda bisa menjatuhkan saya." Penjual buah bernama Sun Yu, yang kerap berjualan di Qigong Supermarket, mengaku sudah ada 107 orang yang telah mencoba tantangannya.

Pria yang lahir pada tahun 1980 dan lulus dari Universitas Pertanian Anhui jurusan bahasa Inggris ini, menawarkan pelanggannya diskon 50 persen, jika mereka bisa berbahasa Inggris dengan lancar saat berbincang bersamanya.

Namun ibunya mengkritik apa yang Sun lakukan dengan promosinya, yang menyebabkan keuntungan menurun. Lalu Sun datang dengan ide yang "benar-benar gila," tentang berlatih kung fu, dan ternyata aksi pemasarannya ini sedikit meningkatkan penjualan.

Selama istirahat berjualan, Sun berlatih kung fu. Ia berharap untuk bergabung di reality show lokal untuk menampilkan bakatnya. Sejauh ini belum ada yang memenangkan 2.000 yuan atau Rp4,2 juta dari tantangannya tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Penjual Buah Beri Rp4,2 Juta untuk Orang yang Menjatuhkannya"