Pria Misterius 'Sewa Bintang Panas' Selama 15 Tahun

Rola Misaki dan pria misterius. Foto
BAKUL - Seorang bintang panas yang cukup terkenal, telah disewa sebesar £5 juta atau Rp95 miliar, atas kesepakatannya untuk memberikan layanan ekslusif kepada seorang pengusaha yang masih misterius selama 15 tahun kedepan.

Tidak diketahui apa tugas Rola Misaki selama 15 tahun kedepan. Wanita yang kini berusia 22 tahun tersebut, memang diharapkan untuk melakukan sejumlah pekerjaan yang cukup besar.

Aktris panas, yang mempunyai nama samaran Rola Takizawa saat beraksi ini, merupakan keturunan dari setengah Jepang dan setengah Rusia, namun ia menjadi terkenal di Tiongkok.

Dia muncul dengan seorang pebisnis misterius di sebuah acara di Beijing, di mana pasangannya tersebut memegang tangannya sambil mengenakan topeng.

Namun diklaim pria tersebut berasal dari Tiongkok, dan bekerja di industri film dewasa yang memiliki portofolio serta properti besar.

Dia telah muncul di acara sambil menyamar, sebelum diberikan hadiah uang tunai dalam jumlah yang sangat fantastis.

Misaki sendiri memulai debutnya di industri film dewasa pada tahun 2012. Dia memiliki beberapa penggemar di Jepang, di mana dia berasal, tetapi telah menjadi populer di Tiongkok.

Dia sekarang memiliki jutaan pengikut di Sina Weibo--setara dengan Twitter. Banyak penggemarnya sekarang meratapi hilangnya dia di industri hiburan.

Salah satu pengikutnya, GuangY, menulis: "Tidak, dia tidak bisa meninggalkan kami seperti ini!."

Lainnya, Mai86, menulis: "Dia salah satu yang terbaik, Aku tidak percaya dia pergi dengan pria ini..."

Sementara Bao Hung posted: "Ini adalah hari yang menyedihkan bagi kita penggemar. Kembalilah kepada kami setelah 15 tahun. Kami masih akan berada di sini..."
loading...

Subscribe to receive free email updates: