Sadis, Pria Siksa Bocah Dua Tahun Secara Brutal

Pria terekam menganiaya anak. Foto
Hati-hati jika Anda memiliki anak kecil, yang senang bermain tanpa pengawasan Anda. Apalagi jika tempat anak bermain adalah tempat umum yang biasa dilewati orang-orang asing, karena bisa saja anak menjadi korban.

Belum lagi maraknya penculikan, yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Mambuat banyak orangtua was-was kala anaknya bermain terlalu lama, atau tidak pulang pada batas waktu yang telah ditentukan.

Contohnya bisa Anda lihat kala sebuah video mengerikan, beredar di internet. Video tersebut memperlihatkan, jika anak yang masih berusia dua tahun dipukul dan diinjak secara brutal hingga tersungkur ke trotoar oleh seorang pria.

Pria yang diduga penderita skizofrenia ini, tanpa sebab memukul seorang bocah di jalanan. Bahkan dua orang yang lewat tidak berani melakukan intervensi, dengan apa yang dilakukan pria ini.

Sontak, video yang muncul secara online ini mendapat kritikan dari netizens, yang mengekspresikan keprihatinan bagi anak tersebut, dan menyerukan penyerang bocah tersebut dihukum mati.

Menurut Xinhua News, sekitar jam 08:00 malam waktu setempat, pada tanggal 4 Mei, seorang anak bermain tanpa pengawasan di jalan di luar sebuah restoran di provinsi Yan'an, Shaanxi. Tanpa peringatan, seorang pria berjalan menyusuri jalan langsung menendang anak itu dan tersungkur ke lantai, dan mulai meluncurkan serangan brutal yang berlangsung hampir 40 detik..

Selama serangan, di satu titik orang tersebut menggunakan sapu untuk berulang kali menghantam sang anak, pengendara sepeda motor dan pejalan kaki menyaksikan adegan mengerikan ini, tetapi memilih untuk tidak campur tangan. Akhirnya keluarga sang anak yang berada di restoran dan pelanggan, bergegas keluar dan mendorong penyerang untuk pergi.

Saat ini anak tersebut menjalani perawatan di Rumah Sakit Xian, dan dikatakan dalam kondisi yang relatif stabil. Orang tuanya mengatakan kepada wartawan bahwa, anaknya mendapatkan perdarahan otak dan beberapa patah tulang.

Penyerang, bermarga Wang, kemudian dicegat oleh polisi dan saat ini sedang ditahan. Dia berasal dari sebuah desa di Luochuan dekat Yan'an dan dilaporkan memiliki skizofrenia.

Institusi Kesehatan Nasional mengatakan bahwa, skizofrenia adalah gangguan otak kronis, parah dan melumpuhkan, ditandai dengan delusi atau cara disfungsional berpikir. Perlu dicatat bahwa hanya, sebagian kecil dari orang-orang dengan skizofrenia akan menampilkan perilaku kekerasan.
loading...

Subscribe to receive free email updates: