Senin, 11 Mei 2015

Titik Pijat di Kaki Ini Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit

Titik Zu San Li. Foto
BAKUL - Salah satu bentuk penyembuhan tradisional adalah akupuntur. Di mana tehnik ini mengandalkan titik-titik tertentu di dalam tubuh, yang dipercaya bisa menyembuhkan dan menghilangkan beragam penyakit.

Secara keseluruhan, tubuh manusia memiliki 365 titik dan 12 meridian utama, yang didasarkan atas kuantitas berapa banyak hari dan bulan yang kita miliki, dalam satu tahunnya.

Memberikan tekanan pada titik tertentu atau menggosoknya dengan jari, diyakini akan terhubung dengan organ tertentu. Di Tiongkok, titik-titik ini dikenal sebagai "titik rentang hidup," dan di Jepang sebagai "titik seratus penyakit."

Dan salah satu titik rentang hidup berada di bawah tempurung lutut Anda. Jika Anda ingin menemukannya, harus meletakkan telapak tangan Anda di lutut yang sama. Anda akan menemukan titik antara ujung tempurung dan kelingking seperti berongga kecil antara tulang.

Anda dapat menggunakan cara lain untuk menemukannya.

Duduklah di lantai, tekan dengan kuat immovably kaki Anda di lantai, tapi pastikan tidak mengangkat tumit dari lantai. Anda akan melihat di bawah lutut muncul titik yang cukup tinggi. Letakkan jari pada titik tersebut dan kembali ke posisi awal. Titik di mana Anda dapat meremas atau menekannya jari Anda adalah titik yang disebut Zu San Li.

Dengan memijat titik Zu San Li, Anda dapat membantu masalah-masalah kesehatan di bawah ini:

- Meningkatkan pencernaan

- Menghindari stroke

- Penyakit saluran pencernaan

- membantu proses inflamasi dalam tubuh

- Menormalkan tekanan darah

- Menormalkan glukosa, insulin

- Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh

Anda bisa memulainya mencoba dari sekarang. Tidak ada salahnya bukan.
Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar