Aksi Mengerikan Atraksi Pelempar PisauA

Aksi Wang saat melempar pisau.
Pernakah Anda menyaksikan atraksi pelempar pisau di roda yang berputar? Mungkin sebagian akan mengatakan pernag melihatnya, dan biasanya atraksi ini dilihat di layar kaca televisi.

Namun ada pesulap yang mengungkapkan kecurangan, terhadap atraksi yang kerap dilakukan ini. Ia mengungkapkan, jika pisau yang digunakan tidak benar-benar dilemparkan. Apakah benar demikian?

Mungkin sebagian yang melakukan aksi ini melakukan kecurangan, demi mendapatkan uang. Tetapi jika melihat pasangan ini melakukan aksinya, mungkin Anda akan berpikir, jika aksi melempar pisau benar-benar nyata dan tidak ada trik yang digunakan.

Sebuah video di Tiongkok, saat melakukan aksi 'gila' melempar pisa, telah menjadi hits. Dalam rekaman, yang dilaporkan difilmkan di Henan bulan Mei lalu, menunjukkan pemain berumur 33 tahun bernama Wang Yang, melemparkan beberapa pisau kepada asistennya.

Asisten tersebut tidak diam, tetapi ditempatkan di roda yang berputar kencang. Dengan kecepatan penuh, pemain tersebut melemparkan beberapa pisau tajam, dan diharapkan tidak mengenai asistennya.

Wang gembira, jika telah 'menghujani' asistennya dengan puluhan pisau yang tajam dari beberapa kaki jauhnya. Dan sang asisten yang tidka lain adalah istrinya, juga memberikan tepuk tangan akan aksi Wang yang sukses.

Istrinya tidak khawatir, akan aksi Wang, karena ia adalah pemain sirkus profesional, dan telah tampil di selama 12 tahun. Rupanya pasangan ini telah memamerkan aksi di berbagai acara televisi di Tiongkok.

Anda ingin melihat aksinya? Klik tautan ini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Mengerikan Atraksi Pelempar PisauA"

Posting Komentar