Bau Kulkas Ini Kirim Hampir Selusin Orang ke Rumah Sakit

Kulkas. Foto
BAKUL - Lemari pendingin makanan dan minuman atau biasa kita sebut kulkas, adalah alat yang sangat berguna sekali. Terutama bagi ibu-ibu yang senang sekali memasak. Dan juga bisa untuk mengawetkan makanan yang tersisa agar tidak cepat membusuk.

Kulkas juga bisa menghasilkan didngin, terhadap makanan yang kita inginkan untuk disantap dingin. Maka tidak heran, jika kulkas banyak digunakan di daerah tropis yang mempunyai cuaca panas sepanjang tahun.

Tetapi Anda juga harus selalu menjaga kebersikan kulkas Anda, jika tidak ingin bau-bau menyengat yang dihasilkan dari berbagai makanan, yang disimpan dalam satu ruangan. Jika tidak, kulkas bisa mengirimkan orang ke rumah sakit seperti yang satu ini.

Lemari es yang tidak pernah dibersihkan ini telah mengirimkan sepuluh orang ke rumah sakit pada Rabu, 24 Juni, setelah menghirup bau dari satu lemari es yang benar-benar menyengat.

Para korban kulkas tersebut dilaporkan adalah pekerja di University of Kentucky di Lexington.

Sebuah tim dipanggil untuk dekontaminasi orang-orang yang dilarikan ke Rumah Sakit Albert B. Inggris Chandler.

Kulkas yang terletak di gedung Dimock Patologi Hewan ini, dilaporkan telah dipindahkan dari gedung kampus yang berbeda, dan dibiarkan begitu saja dalam semalam sampai bau berbahaya dan sangat kuat keluar.

Bahkan bangunan ini dievakuasi selama beberapa jam, untuk memastikan bau yang keluar benar-benar hilang.

Pihak berwenang di sekolah yang kami kutip dari Mail Online mengatakan bahwa, bau itu disebabkan oleh bahan kimia dalam lemari es, namun, University of Kentucky juru bicara Carl Nathe mengatakan: "kita tidak bisa 100 persen menentukan apa kimia itu."

Sepuluh orang yang terkontaminasi langsung dibawa oleh bus pemadam kebakaran lokal, yang belum digunakan dalam sepuluh tahun ke rumah sakit. Para pekerja dirawat karena gejala bau kulkas yang terkait, seperti iritasi pada mata dan kulit, serta mual.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bau Kulkas Ini Kirim Hampir Selusin Orang ke Rumah Sakit"

Posting Komentar