Cahaya Aneh Bulat Bergerak-gerak Hebohkan Netizen

Cahaya aneh berbentuk bola. Foto
BAKUL - Penampakan benda atau wujud aneh, misterius dan sulit dijelaskan kerap terjadi di dunia ini. Banyak yang mengkaitkannya dengan aktivitas dunia gaib, dan tidak sedikit juga yang mengatakan jika hal itu hanya perbuatan iseng seseorang.

Namuan tetap saja, masih banyak hal-hal yang tidak bisa dijelaskan, bahkan saat bukti berupa video berhasil merekam sebuah pergerakan dari benda, baik berupa cahaya, bayangan, atau penampakan orang yang sudah meninggal.

Salah satu penampakan terbaru, yang berhasil tertangkap kamera adalah pergerakan sebuah cahaya bulat. Belum ada yang bisa menjelaskan, apa benda atau mahluk tersebut, yang muncul hanya dalam waktu 32 detik.

Seorang rabbi bernama Michael Oishie, yang tinggal di kota Zaporozhye di Tenggara Ukraina, melihat cahaya putih yang melesat di sekitar rumah ibadat. Dan cahaya tersebut berhasil direkam oleh kamera CCTV pada jam 4 pagi.

Cahaya bola tersebut terlihat melayang-layang di sekitar tempat parkir, selama 20 detik sebelum menghilang.

Oishie yang berasal dari Yerusalem di Israel, mengunggah video aneh tersebut halaman Facebooknya, sambil menuliskan: "Hal-hal aneh yang terjadi di Sinagog sekitar pukul empat pagi."

Beberapa teman Facebooknya dengan cepat merespon. Salah staunya Osher Litman menuliskan: "Menakutkan."

Lainnya bernama Menachem Garber menulis: "Cahaya inframerah dapat 'membutakan' kamera, itu adalah seseorang dengan senter inframerah.."

Sementara Josi Kirjner menuliskan: "Sebenarnya, itu adalah fenomena alam yang jarang terjadi, namun dikenal dikenal sebagai bola petir."

Namun bola petir biasanya terjadi selama badai hujan. Tapi penduduk setempat telah menolak gagasan bahwa, itu adalah bola petir, karena malam itu tidak ada hujan.

Seorang wanita setempat mengatakan: "Ini terlihat lebih ekstra-terestrial atau paranormal untuk saya."

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cahaya Aneh Bulat Bergerak-gerak Hebohkan Netizen"

Posting Komentar