Gagah dan Tampan, Penjual Tahu Ini Sedot Perhatian Wanita

Pelayan toko tampan. Foto
BAKUL - Jika selama ini kita sering diberitakan wanita cantik penjual getuk hingga penambal ban, yang membuat heboh internet. Bahkan beberapa di antaranya sempat diundang di acara-acara televisi nasional.

Tentunya ini menjadi sisi positif dari pencarian ketenaran secara instan, yang lambat laun mudah dilupakan. Tetapi kini, bukan hanya wanita saja yang sempat menghebohkan dunia internet, sosok pria pun bisa membuah sensasi yang sama.

Apalagi jika sosok pria tersebut menjadi penjual tahu, yang notabene merupakan makanan yang cukup merakyat. lalu apa jadinya dengan pria tampan dan gagah tersbeut? Apakah cuma mencari sensasi semata atau bukan?


Pelayan toko tampan.
Seorang penjual tahu di Taiwan telah menjadi sorotan wanita, setelah foto-foto dirinya diunggah di internet dan dirinya menjadi sensasi. Bahkan ia dijuluki sebagai 'penjual tahu paling tampan.'

Bahkan di tokonya tempat ia bekerja, para wanita antre untuk mendapatkan pelayanan darinya. Toko bernama Chuan Tong Zhi Zui Dou Hua Tang yang berlokasi di Beitou, Taipei, kini kerap dikunjungi banyak pelanggan terutama dari wanita.

Namun berhembus kabar, jika pria yang gagah dan tampan tersebut, diduga bukan karyawan toko, melainkan anak dari pemilik toko. Selain memiliki wajah yang tampan, tubuhnya juga sangat terawat dan otot-ototnya terbentuk dengan baik.

Dan ia terlihat bak model majalah dari pada pekerja toko.

Belum banyak diketahui identitas sang pria, namun ia banyak digemari dan menarik perhatian wanita. Bagaimanna dengan Anda?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gagah dan Tampan, Penjual Tahu Ini Sedot Perhatian Wanita"

Poskan Komentar