Membuat Minuman Sehat Penghilang Kegemukan

Minuman penghilang kegemukan. Foto
BAKUL - Lingkungan di mana kita hidup saat ini sangat beracun. Setiap hari kita berurusan dengan polusi, produk-produk kecantikan yang memakai bahan kimia, serta makanan-makanan yang bisa membahayakan tubuh kita.

Mau tidak mau, tubuh kita akan menyimpan racun dalam lemak untuk menghindari turunnya kekebalan tubuh. Tubuh juga secara otomatis membuat sebuah sistem, yang akan melakukan detoksifikasi tubuh dan membantu mencegah berbagai penyakit.

Tetapi kadang detoksifikasi alami yang dilakukan tubuh tidak bisa maksimal, dan membutuhkan bantuan dari luar. Oleh sebab itu, bahan-bahan makanan tertentu bisa membuat tubuh melakukan detoksifikasi secara maksimal.

Salah satunya adalah lemon. Mencampur air lemon dengan air putih hangat, bisa membantu tubuh melakukan detoksifikasi lebih baik lagi, dan metabolisme berjalan dengan baik.

Namun, lemon juga bisa dimaksimalkan khasiatnya, dengan mencampurnya dengan beragam bahan-bahan berikut. Bahkan Anda bisa menyingkirkan kegemukan yang menghantui Anda setiap waktu.

Bahan yang dibutuhkan:

Satu cangkir air suhu kamar, perasan air lemon satu buah, satu sendok teh cuka apel, satu sendok teh madu organik, 1 centimeter jahe segar atau 1/4 sendok teh bubuk jahe.

Campurkan semua bahan bersama-sama dan minum sampai habis, dan lakukan pada pagi hari. Atau jika Anda sedang berpuasa, lakukan pada saat sahur.

Minuman ini akan membebaskan Anda dari racun yang tidak diinginkan di dalam tubuh. Jika Anda tidak suka dengan cuka apel, Anda bisa singkirkan, namun khasiatnya tentu akan berkurang.

Manfaat minuman ini adalah pencernaan akan lebih baik, berbagai enzim pencernaan akan meningkat. Hati akan membersihkan dari racun, dan tubuh akan kehilangan lemak yang berlebihan, yang akan membantu individu mengelola berat badan mereka.

Gula darah dalam tubuh juga akan stabil, dan PH tubuh akan berubah menjadi kurang asam dan lebih basa. Setelah beberapa hari, dahak akan diproduksi dari tubuh banyak, namun kemudian dapat dikeluarkan.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Minuman Sehat Penghilang Kegemukan"

Posting Komentar