Jumat, 26 Juni 2015

Sejak Tahun 1940 Rumah Ini Belum Tersentuh, Apa Isi di Dalamnya?

Pintu rumah tua. Foto
BAKUL -  Anda tentu pernah melihat rumah yang ditinggalkan sudah lama sekali, lalau apa yang ada di pikiran Anda? Mungkin rumah tersbeut berhantu, sehingga tidak ada yang berani atau mau tinggal di sana.

Apalagi jika Anda mengetahui, jika ada rumah yang belum pernah tersentuh sejak tahun 1940 atau 75 tahun yang lalu. Mungkin bisa membuat Anda merinding, jika berkunjung ke dalamnya.

Tetapi rumah tersebut nyata, di mana sebuah rumah keluarga yang belum tersentuh sejak tahun 1940-an, saat ini siap untuk dilelang, bersama dengan semua isi yang ada di dalamnya. Lalu apa isinya? Apakah Anda berani melihatnya?

Terletak di Grange Farm, di Ryton-on-Dunsmore, antara Rugby dan Coventry, rumah ini pernah dimiliki oleh kakak beradik Jack dan Audrey Newton.

Beberapa isi rumah tua yang akan dilelang.
Saudara yang sekarang keduanya sudah tiada, meninggalkan rumahnya rumah bersama barang-barang selama lebih dari 75 tahun.

Pertanian telah mengelilingi rumah tersebut di tahun 80-an. Namun rumah tersebut tidak pernah terjamah, interior tetap bertahan tak tersentuh sejak tahun 1940-an.

Boneka dari tahun 1930-an.
Penjualan rumah ini muncul setelah kematian Jack di usia 90 tahun. Sejak menikah, ia tidak dikarunia anak, dan tidak ada satu orang pun yang hidup untuk mewarisi rumah tersebut.

Pat Ruck, yang telah membantu melaksanakan wasiat Newton mengatur lelang.

Dia mengatakan kepada Coventry Telegraph: "Isi rumah belum tersentuh sejak kedua orangtua meninggal."

Isi rumah tersebut termasuk waktu kaki televisi tua, alat musik dari tahun 1920-an dan 1930-an, serta instrumen musik asli dari masa itu.

Alat musik dari tahun 1930-an.
Selama sebagai sebuah peternakan bekerja, rumah juga menjadi tuan rumah bagi aktor yang tampil di Coventry Belgrade.

Pat mengatakan fakta bahwa "Audrey sangat musikal. Meskipun mereka tidak pernah menikah, mereka memiliki kehidupan yang menarik. Ini benar-benar adalah akhir dari zaman dulu.."

Rumah tersebut akan lelang pada hari Sabtu ini melalui rumah lelang Howkins dan Harrison.
Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar