Terungkap Alasan Gadis Remaja Ini Bunuh Diri

Izabela Laxamana. Foto
BAKUL - Kasus bunuh diri pada usia remaja saat ini kian mengkhawatirkan, banyak sekali remaja yang mengakhiri nyawanya karena hal yang sepele, entah itu diejek teman, atau masalah yang ada di keluarganya.

Bahkan tidak sedikit remaja yang memutuskan bunuh diri karena kisah asmaranya. Baru-baru ini juga ada gadis remaja yang bunuh diri, setelah sebelumnya sang ayah memotong rambutnya dan diunggah ke jejaring video Youtube.

Tidak berselang lama setelah itu, sang gadis bunuh diri dengan melompat dari jembatan tol, di mana di bawahnya melaju mobil-mobil berkecepatan tinggi. Namun ternyata, dugaan tersebut salah. Lalu apa penyebabnya sang remaja cantik ini bunuh diri?

Izabel Laxamana, gadis remaja yang baru berumur 13 tahun, melompat dari sebuah jembatan di Tacoma, Washington pada tanggal 29 Mei lalu. Dia diduga dilaporkan malu atas tindakan ayahnya, yang memotong rambutnya saat itu.

Namun menurut Fox 13 , gadis itu menulis beberapa catatan sebelum kematiannya, dan dalam satu kata ia menuliskan betapa mencintai ayahnya, dan ia tidak ingin disalahkan atas kematiannya.

Selain itu, ia juga tampaknya ditindas di sekolah.

"Saya pikir itu hanya mendorongnya terlalu jauh, ke mana ia ingin melakukan apa yang dia lakukan," kata salah satu teman Izabel ini.

"Dia hanya merasa seperti dia tidak tahan lagi, Ada banyak hal yang terjadi dalam hidupnya," kata teman yang lain.

Polisi mengatakan, jika Laxamana mengendarai mobil di sore itu ketika ia tiba-tiba berlari keluar dari kendaraan dan melompat dari sebuah jembatan, dan langsung tertabrak mobil Frutos yang melaju kencang di bawahnya. Bahkan bagian depan dan jendela belakang mobil tersebut hancur.

loading...

Subscribe to receive free email updates: