Aksi Gila Cewek Cantik Masuk ke Kandang Buaya

Cewek di kandang buaya. Foto
BAKUL - Kebun binatang adalah tempat yang asyik dan menyenangkan untuk mengisi liburan, terutama bersama keluarga. Kita bisa belajar sekaligus menyegarkan pikiran, dengan melihat-lihat setiap koleksi di sana.

Selain hewan mempunyai koleksi hewan yang jinak, kebun binatang di mana pun memiliki koleksi binatang yang ganas dam mematikan, mulai dari singa, buaya, hingga beruang. Maka tidak heran, jika ada pagar pengaman yang memisahkan antara pengunjung dan hewan di dalamnya.

Tetapi tidak sedikit, orang-orang yang nekat untuk mendekati kandang di kebun binatang, bahkan ke kandang hewan seperti singa dan buaya. Salah satunya cewek cantik ini, yang terjun langsung ke kandang buaya. Apa yang dilakukannya?

Wanita yang diidentifikasi sebagai Stacy Alejandra Torres Cuellar, saat itu sedang mengunjungi Kebun Binatang La Pastora di Monterrey, ketika ia memutuskan untuk melompat dinding dan mendekati buaya di dalamnya.

Dalam sebuah video yang awalnya diunggah di Facebook, wanita itu terlihat berjuang melalui rumput saat ia berjalan menuju ke buaya. Dia kemudian berjalan lurus, dan mengganggu hewan yang sedang beristirahat tersebut, sebelum buaya melakukan serangan balik.

Tampaknya buaya tersebut telah terganggu ketenangannya, dan akhirnya cewek tersebut berusaha menghindari rahang mautnya.Ia mMenjerit, lalu melompat mundur dan jatuh ke tanah.

Untungnya, buaya tidak melakukan putaran sama sekali. Dan ia pun berhasil keluar dari kandang buaya dengan memanjat dinding, yang membuat pengunjung lainnya di kebun binatang tercengang.

Menurut situs berita Meksiko, Info7, wanita tersebut kini telah dilarang mengunjungi kebun binatang dengan alasan apapun.

loading...

Subscribe to receive free email updates: