Aligator Ini Mangsa Manusia Hingga Tak Bersisa

Aligator pemakan manusia. Foto
BAKUL - Manusia memang bukan tandingan hewan-hewan pemangsa yang memiliki gigi tajam, apalagi dengan ukuran yang besar dan tenaganya yang kuat. Salah satunya adalah aligator, yang memiliki rahang kuat di dunia.

Sekali gigit, maka nyawa akan melayang. Hal ini juga dialami oleh seorang pria, dia telah menjadi korban aligator hanya beberapa saat setelah mengejek binatang tersebut, karena berani mengganggu saat ia akan berenang.

Padahal pria yang berumur 28 tahun tersebut telah diperingatkan, untuk tidak masuk ke dalam air yang memang sering ditemukan aligator. Namun ia bersikeras, dan berenang tanpa rasa takut.

Tommie Woodward dan seorang wanita yang tidak disebutkan namanya, saat itu berenang di sebuah rawa di Burkart Marina di Louisiana. Ia telah diperingatkan bahwa, hewan mematikan tersebut berada di dalam air, tapi itu tidak menghentikan dia untuk melompat.

Pemerintah setempat sudah memperingatkan, bahwa daerah tersebut memang manjadi habitat aligator. Namun Woodward tidak mengindahkan peringatan, termasuk dari orang-orang terdekat tentang bahaya berada di dalam air.

"Dia melepas kemejanya, melepas dompetnya ...seseorang berteriak dan memberikan peringatan dan dia berkata 'aligator f***' dan langsung melompat ke air dan segera berteriak minta tolong," ucap salah satu temannya.

"Aku melihat wajah dan tubuhnya mengambang. Dan kemudian dia ada di luar sana selama beberapa detik, lalu dia diseret kembali ke dalam air. Dan kemudian menghilang," kata Michelle Wright saksi di tempat kejadian.

Sementara wanita yang ikut berenang bersamanya lolos dari maut dan tidak terluka. Woodward sendiri baru saja pindah dari St Louis, Missouri.

Kini aligator pemakan manusia ini diamankan oleh pihak berwajib, dan akan dipindahkan ke daerah yang aman.
loading...

Subscribe to receive free email updates: