Kamis, 23 Juli 2015

Cukup Segelas, Minuman Ini Akan Bersihkan Racun dari Tubuh

Minuman super pembersih racun. Foto
BAKUL - Setiap hari kita beraktivitas, mulai dari bangun tidur hingga kembali terlelap. Dan saat kita beraktivitas, banyak sekali hal-hal yang kita lakukan, termasuk memproduksi racun di dalam tubuh akibat metabolisme.

Dan saat kita beristirahat atau tidur di malam hari, tubuh akan melakukan detoksifikasi atau mengeluarkan racun dari tubuh. Namun terkadang, kita mengalami gangguan tidur, yang membuat proses ini tidak berlangsung sebagaimana mestinya.

Jika racun tersebut tidak dikeluarkan, maka beberapa penyakit akan mudah menyerang kita termasuk di antaranya mudah lelah, pilek, atau bahkan infeksi. Mikroorganisme dan bakteri juga bisa menyerang dengan mudah.

Namun, dengan satu minuman khusus ini, Anda dapat menghilangkan racun dari tubuh dengan mudah. Jus yang satu ini juga tidak hanya membuang racun dalam tubuh Anda, tetapi juga dapat memperlancar pencernaan, membuat tubuh sehat dan meningkatkan energi.

Bahan-bahan yang digunakan pun sangat sederhana, pertama satu gelas air, empat buah apel, satu buah lemon, satu siung jahe segar (setara dengan 3 sendok teh).

Pastikan bahan-bahan yang Anda gunakan adalah organik. Kupas lemon dan peras airnya, lalu siapkan jahe, apel, dan air ke dalam blender. Lalu buat jus.

Cara terbaik adalah untuk minum jus ini adalah di pagi hari sebelum sarapan, pada waktu perut kosong. Tujuannya adalah untuk memaksimalkan pengeluaran racun di dalam tubuh.

Minum secara rutin minimal satu bulan sekali, agar tubuh selalalu terjaga kesehatannya.
Loading...

1 komentar: