Kecewa Bertemu Pacar Online, Wanita Iris Pergelangan Tangan

Wanita mencoba bunuh diri. Foto
BAKUL - Mencari pasangan di dunia online, itu sah-sah saja dilakukan. Terutama di era gadget saat ini, di mana semua kegiatan yang kita lakukan biasanya tidak terlepas dari gadget, terutama smartphone.

Namun biasanya dunia online bak pisau bermata dua, di mana satu sisi bisa menguntungkan dan di sisi lain bisa merugikan bahkan membahayakan. Hal itulah yang harus kita waspadai, terutama jika Anda aktif dan sedang mencari pasangan.

Jangan sampai kejadian yang dialami wanita ini menimpa Anda, di mana ia hendak bunuh diri dengan menyayat lengannya, saat kecewa dengan pangeran idamannya yang telah menjalin hubungan di dunia maya, dan mereka bertemu untuk pertama kalinya di dunia nyata.

Seorang wanita berumur 23 tahun berusaha untuk bunuh diri beberapa kali, pada Selasa malam 21 Juli lalu di sebuah hotel di provinsi Heilongjiang, setelah pertemuan pertama kali yang ia ditunggu-tunggu dengan pacar onlinenya yang tampan, dan ia kecewa berat dengan apa yang ia temui.

Insiden itu terjadi di lantai tujuh kamar hotel yang terletak di kota Mudanjiang. Begitu polisi tiba, wanita tersebut marah dan kecewa sambil berlari ke balkon dan berdiri dengan satu kaki di atas, sambil berteriak "Kau menipu saya!" pada pacar onlinenya, menurut polisi setempat.

Setelah menurunkan wanita dari balkon, polisi memisahkan kedua pasangan tersebut dan mencoba untuk menenangkan mereka. Tiba-tiba wanita itu menelan beberapa pil tidur, dan mengambil sepotong pecahan kaca untuk mengiris pergelangan tangannya. Polisi segera berhenti dan menelepon ambulans, untuk mengirimnya ke rumah sakit untuk perawatan.

Menurut ibu wanita tersebut, putrinya yang berasal dari provinsi Jilin sedangkan pria dari provinsi Heilongjiang. Keduanya bertemu secara online dan memulai kisah percintaan. Keluarga wanita tidak menyetujui hubungan tersebut, karena putrinya 10 tahun lebih muda dari pacar online-nya. Tetapu ia melawan keinginan orangtuanya, dan bersikeras pergi untuk akhirnya bertemu secara langsung.

Rupanya, dia merasa agak kecewa ketika pacarnya benar-benar berbeda penampilannya. Wanita itu tidak dalam kondisi yang mengancam jiwa, tapi ia berhasil menelan potongan pecahan kaca saat marah dan telah berada di rumah sakit, untuk melakukan observasi lebih lanjut.

Cerita telah menyebar dan meninggalkan ribuan netizens bingung. Satu netizen berkomentar, "Tidak ada alasan baginya untuk mengakhiri hidupnya hanya karena dia tidak tampan. Apakah dia tidak tahu bahwa orang tuanya akan sedih jika dia meninggal?"

"Bagaimana mungkin karena jelek orang ini ingin bunuh diri?" tanya netizen lain.

Situasi seperti ini memang bukan hal yang pertama kali terjadi, oleh sebab itu mencari pasangan di dunia maya memang perlu lebih teliti lagi. Jangan sampai Anda tertipu dan kecewa dengan harapan yang tinggi.

loading...

Subscribe to receive free email updates: