Mengerikan, Saat Bertatap Muka dengan Monster Laut

Hiu putih mengigit kandang tempat penyelam diam. Foto
BAKUL - Hiu mungkin menjadi hewan yang paling dihindari penyelam, apalagi hiu putih yang terkenal sedang menjadikan manusia sebagai 'buruannya.' Maka tidak heran, jika banyak yang menjadi korban keganasan monster laut ini.

Bukan tanpa sebab, giginya bak gergaji, berjejer dengan rapi. Yang bisa mengoyak mangsanya dengan sangat mudah. Demikian juga dengan kegesitannya saat bermanuver, menjadikan predator laut ini sangat lincah bergerak.

Tetapi para penyelam ini justru ingin melihat langsung bahkan berinteraksi, dengan monster laut yang sangat besar ini. Sebuah video terbaru yang menakjubkan menunjukkan, jika teror datang saat penyelam bertatap muka dengan hiu putih besar.

Rekaman dibuat oleh Hillary Rae Petroski dari New York lalu mengunggahnya di Facebook dengan penjelasan: "Saya senang petualangan kecil, sementara hiu menyelam saya dikandangkan di Mossel Bay, Afrika Selatan."

Kandang tersebut terbuat dari logam, dan bagian atasnya ada di permukaan air. Dalam video tersebut seolah-olah ada sesuatu yang meronta-ronta di bawahnya.

Bergerak kamera masuk ke laut untuk melihat hou putih raksasadari dekat, termasuk melihat perutnya yang snagat besar.

Dalam satu gerakan, ternyata hiu tersebut datang menuju kandang dan menyodorkan moncong serta menancapkan gigi-giginya di kandang, terlihat jelas bagaimana kekuatan giginya saat ingin mengoyak kandang.

Penyelam yang ketakutan tersebut menulis dalam deskripsi videonya di YouTube: "Dia mengunyah pelampung danmelakukan putaran lalu menyerang ke kandang dan menggigit semua lapisan penghalang berwarna biru."

Berikut videonya untuk Anda simak:



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan, Saat Bertatap Muka dengan Monster Laut"

Posting Komentar