Senin, 06 Juli 2015

Minuman Rahasia untuk Perut Rata dalam Empat Hari

Sassy Water. Foto
BAKUL - Memiliki perut rata mungkin menjadi dambaan Anda yang kini hanya angan-angan saja. Apalagi jika Anda tidak melakukanlatihan fisik karena sibuknya pekerjaan, dan hanya mengandalkan batasan asupan makanan sehari-hari saja.

Mungkin ada yang berhasil melakukannya, tetapi sebagian besar tidak bisa. Apalagi makanann yang Anda konsumsi mengandung kalori yang sangat tinggi. Tentunya perut akan semakin gemuk, dan juga berlemak.

Tapi ahli gizi Cynthia Sass membuat resep minuman yang akan membakar lemak di perut dalam waktu singkat, hanya empat hari saja. Minuman menakjubkan untuk meratakan perut ini disebut sebagai "Sassy Water".

Minuman lezat dan ajaib ini dinamai seperti penciptanya. Air Sassy adalah minuman yang sangat kuat dan juga dapat menyegarkan, merevitalisasi, mengandung kalori yang rendah, membantu gas keluar dari tubuh, dan menenangkan sistem pencernaan.

Konsep Sassy Water ini berasal dari fakta bahwa, seorang individu membutuhkan setidaknya 8 gelas air sehari. Sehingga setiap organ tubuh kita bisa berfungsi secara normal. Walaupun kebutuhan cairan individu setiap orang bervariasi, tergantung pada asupan makanan dan kegiatan sehari-hari.

Dan untuk memiliki perut rata, penting bagi Anda juga untuk menghindari permen, makanan ringan (snack), makanan berminyak selama 4 hari, dan pastikan Anda minum Sassy Water. Dianjurkan untuk makan buah-buahan dan sayuran yang mengandung sejumlah besar air seperti melon, semangka, dan lainnya. Alasan di balik itu adalah untuk menghindari terjadinya sembelit dan perut kembung.

Penasaran apa bahan dari Sassy Water yang akan membantu Anda memiliki perut rata? Berikut daftar bahan-bahannya:

1. Delapan gelas air
2. Satu sendok teh jahe bubuk
3. Satu mentimun ukuran sedang, iris tipis
4. Satu lemon ukuran sedang, cincang dan iris tipis
5. 12 helai daun peppermint

Seperti yang Anda lihat, hampir semua bahan memiliki efek diuretik secara alami. Ini berarti, kelebihan cairan dalam tubuh Anda akan dikeluarkan melalui buang air kecil. Perlu dicatat, Anda akan lebih sering ke toilet untuk buang air kecil.

Bagaimana cara menyiapkan Sassy Water? Berikut caranya:

1. Campur dan blender semua bahan dalam wadah
2. Masukkan ke dalam lemari es dalam semalam
3. Saring
4. Minum jus yang Anda buat, hindari air minum putih selama minum Sassy Water.

Minum jus ini setidaknya selama empat hari berturut-turut untuk melihat hasil.

Setelah 4 hari, cobalah untuk mengukur pinggang Anda lagi dan Anda akan terkejut, berapa banyak lemak yang akan terbuang.

Loading...

4 komentar:

  1. mohon info nya :
    untuk buah lemon yg di cincang, itu sama kulit nya?

    BalasHapus
  2. kalo daun mint kagak ada diganti sama apa ya ?

    BalasHapus
  3. Di minum berapa kali sehari dan kapan?

    BalasHapus