Pasangan Suami Istri Ini Jual Susu Kambing langsung di Jalanan

Penjual susu kambing. Foto
BAKUL - Susu merupakan salah satu minuman bernutrisi yang paling penting untuk dikonsumsi. Maka tidak heran, jika susu dijadikan pelengkap menu empat sehat lima sempurna. Susu segar yang biasa kita konsumsi biasanya diambil dari beberapa binatang.

Sapi, kambing, unta, kuda bahkan kerbau bisa dijadikan sumber untuk mendapatkan susu segar. Namun yang biasanya banyak tersedia di pasaran adalah susu segar yang berasal dari sapi. Tetapi kini, ada juga susu dari tumbuhan, yaitu susu kedelai.

Biasanya, penjual susu terlebih dahulu akan mengolah susu segar yang baru saja diperas dari ternaknya. Tetapi pasangan yang satu ini, justru menjual susu segar yang berasal dari kambing langsung di jalanan, dan bagaimana reaksi konsumennya?

Rupanya sepasang suami istri ini memberikan pengalaman yang cukup unik bagi konsumennya. Mereka menjual susu kambing yang memang kurang populer sebelumnya. Dan mereka menjualnya langsung sesaat setelah diperas dari kambing.

Pasangan ini membawa empat ekor kambing yang mereka ikat di pohon di jalanan yang sangat sibuk di Xi'an, Tiongkok, dan menjualnya seharga Rp21 ribu untuk satu botol kecil. Dan hasilnya cukup menguntungkan.

Rupanya konsumen banyak yang tertarik untuk mengonsumsi susu segar ini, karena berbeda dengan susu sapi, susu kambing lebih enak dikonsumsi tanpa melalui pasteurisasi atau pengolahan untuk menghilangkan bakteri.

Banyak sekali konsumen yang rela mengantre demi mendapatkan susu segar ini. Dengan telaten, baik sang istri maupun suami, mahir memeras dan mengisi botol-botol dengan susu yang kambing-kambing ini hasilkan.

Usaha yang cukup unik bukan. Bagaimana dengan Anda, sudahkah mengonsumsi susu kambing? Jika penasaran boleh dicoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Suami Istri Ini Jual Susu Kambing langsung di Jalanan"

Poskan Komentar