Presenter Segmen Prakiraan Cuaca di Televisi paling Cantik

Yanet Garcia saat membawakan acara. Foto
BAKUL - Di beberapa negara seperti Inggris, segmen prakiraan cuaca adalah salah satu acara di televisi yang paling hangat dan ditunggu-tunggu. Hal ini karena sulit untuk memprediksi suhu, dan kapan hujan akan turun.

Biasanya acara tersebut dibawakan oleh seorang presenter pria, yang sudah mempunyai pengalaman banyak dan malang melintang di dunia per-televisi-an. Sehingga prakiraannya akurat dan bisa dipertanggungjawabkan.

Tetapi di Meksiko, yang notabene memiliki iklim yang lebih mudah diprediksi, ratusan ribu warganya mempunyai alasan yang berbeda mengapa mereka menonton segmen prakiraan cuaca, hal ini karena penampilan gadis cuaca yang satu ini.

Yanet García, yang masih berumur 24 tahun dari Monterrey, Nuevo León, di Meksiko, telah menjadi selebriti internet pada bulan lalu, karena dia terlihat cantik dan juga mempunyai tubuh melengkung yang indah, bahkan ia telah disamakan dengan selebriti Kim Kardashian.

Yanet Garcia saat berlatih dengan pacarnya.
Presenter TV yang satu ini bahkan telah membuat 'ledakan' karena banyaknya penggemar, berkat eksistensinya di media sosial dan di forum seperti Reddit, dan banyak yang membandingkan lekukan tubuhnya dengan bintang reality Kim Kardashian.

Dan dalam beberapa minggu terakhir dia juga telah menarik ratusan pengikut baru di Twitter, Instagram dan Facebook.

Kini ia memiliki 624.000 pengikut di Instagram, 166.000 penggemar di Twitter dan 427.000 orang yang me-like di halaman Facebook-nya.

Yanet, yang saat ini berkencan dengan pemain rugby profesional Doug Censor Martin--yang juga dikenal sebagai Faze Sensor, menyajikan cuaca pada berita Televisa Monterrey dalam berbagai gaun yang ketat dan juga seksi.

Sebelum pekerjaannya sebagai presenter cuaca, Yanet adalah seorang model yang mengambil bagian dalam program Nuevo León tentang kontes modeling nasional.

Dia sekarang melatih model muda untuk berada di sekolah modeling, di kota kelahirannya. Meskipun dia terlihat baik dan jumlah penggemar yang terus tinggi, Yanet masih sangat sederhana dengan penampilannya.  Dia terkejut dengan kenaikan yang tiba-tiba dengan popularitas.

Dia menyatakan bahwa dia terkejut bahwa orang-orang tertarik pada halaman Instagram-nya, padahal ia sering memposting foto-foto keluarganya dan dirinya saat bekerja.

Dalam sebuah wawancara dengan MTY TV, Yanet mengakui bahwa penampilannya tidak melalui rekayasa seperti operasi plastik, ia mempunyai tubuh indah karena selalu melakukan latihan di waktu luang dan sering berlatih tinju, joging dan pergi ke gym.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presenter Segmen Prakiraan Cuaca di Televisi paling Cantik"

Posting Komentar