Resep Ajaib Tampil Muda dari Beras Ala Wanita Jepang

Beras. Foto
BAKUL - Ingin tampil selalu muda mungkin menjadi idaman bagi setiap wanita, terutama mereka yang sibuk dengan pekerjaan atau selalu bertemu dengan orang-orang. Wanita kerap takut, jika ada kerutan-kerutan yang muncul di wajah.

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan wajah yang tetap segar dan bebas dari kerutan, mulai dengan perawatan yang mahal hingga menggunakan kosmetik yang murah meriah. Itu sah-sah saja digunakan.

Tetapi tahukah Anda, untuk mendapatkan wajah bebas kerutan ini bisa sangat mudah. Lihatlah bagaimana wajah kencang dan halus wanita-wanita Jepang, dan Anda bisa membuat ramuan ajaib awet muda seperti mereka.

Resep Jepang ini tidak hanya membuat Anda terlihat lebih muda, tetapi juga akan memperlambat penuaan dini. Ramuan ini berasal dari beras, di mana beras ini berlimpah akan vitamin B, yang meningkatkan sirkulasi, pertumbuhan sel dan perbaikan. Serta mampu mencegah penuaan dini.

Cara menyiapkan dan membuatnya pun cukup mudah. Berikut caranya yang kami kutip dari healthyfoodteam:

Apa yang dibutuhkan: satu sdm (sendok makan) susu hangat, 2-3 sdm beras mentah, 1 sdm madu.

Apa yang dilakukan: Masak beras sampai lunak (jangan sampai menjadi nasi) dengan satu gelas air, sisa air didihan beras pisahkan dalam mangkuk

Selanjutnya tambahkan 1 sendok teh susu hangat ke dalam beras, aduk hingga rata, dan tambahkan juga madu.

Bagaimana menggunakannya:

- Bersih wajah dan oleskan campuran beras dan bahan-bahan lainnya seperti kita menggunakan masker, lalu biarkan selama sekitar 30 menit.

- Cuci wajah Anda dengan air beras yang dipisahkan dalam mangkuk tadi lalu biarkan hingga kering.

Air beras memiliki manfaat dan mengandung antioksidan yang tinggi yang dapat menyerap sinar matahari UV yang berbahaya. Juga, memperlambat produksi melanin, yang di sisi lain mencegah munculnya bintik-bintik hitam dan mencerahkan kulit. Selain itu, air beras mengikat dengan tembaga, yang menyebabkan kulit longgar atau keriput.

Anda dapat menyimpan air beras didinginkan selama tidak lebih dari 4 hari, atau Anda dapat membekukan dalam lemari dan menggunakannya sebagai scrub wajah.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ajaib Tampil Muda dari Beras Ala Wanita Jepang"

Posting Komentar