Temui Teman Chating, Gadis 12 tahun Diperkosa

Ilustrasi gadis remaja. Foto
BAKUL - Aplikasi perpesanan di smartphone saat ini memang menjamur, mulai dari yang populer hingga yang terbaru terus berdatangan. Juga ditambah fitur-fitur yang tidak ada sebelumnya, yang membuat chating--mengobrol di aplikasi--kian menyenangkan.

Dan adakalanya, aplikasi tersebut mempertemukan dua orang yang baru kenal. Sehingga untuk mengenal di dunia nyata, biasanya seseorang akan melakukan kopi darat, atau bertemu secara bertatap muka.

Namun Anda perlu khawatir, apabila teman chating yang baru dikenal mencoba untuk bertemu dengan Anda, apalagi jika Anda seorang perempuan. Jangan sampai kejadian berikut ini menimpa pada Anda.

Seorang gadis remaja yang masih bersekolah tingkat dasar, telah bertemu dengan teman chatingnya yang berasal dari aplikasi Whisper and Kik. Remaja berumur 12 tahun tersebut tidak tahu, jika ia akan dijadikan korban pelecehan.

Anak gadis yang tidak disebutkan namanya tersebut, pertama kali melakukan perjanjian di sekitar stasiun kereta api Goring, Selatan Suessex, pada bulan Juni lalu.

Gadis tersebut langsung dijemput oleh mobil Fiat Punto pada sore hari, dan mereka pun melau ke jalan Angmering, dan melakukan ciuman di mobilnya. Setelah pertemuan pertama, gadis remaja ini kemudian kembali lagi ke rumahnya.

Dan ketika pertemuan kedua dilakukan, masih pada bulan Juni, mereka pun langsung pergi ke hutan terdekat, dan melakukan hubungan layaknya suami istri. Sampai akhirnya mereka tertangkap basah oleh seorang pejalan kaki.

Insiden ini tidak dilaporkan hingga akhir Juni. Dan polisi pun langsung melakukan penyelidikan setelah adanya laporan dari masyarakat. Dan sang pria kini sedang dalam buronan polisi, karena telah memanfaatkan gadis di bawah umur untuk hubungan tersebut.

"Kasus ini adalah contoh lain dari apa yang bisa dihasilkan dari internet, Anda harus benar-benar berhati-hati dalam melakukan kontak dengan orang yang belum diketahui," kata Detektif Constable Lee Simmonds yang kami kutip dari Mirror.

Mungkin kejadian ini bisa saja menimpa kita atau anak-anak Anda. Maka kewaspadaan perlu kita tingkatkan lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Temui Teman Chating, Gadis 12 tahun Diperkosa"

Posting Komentar