Tragis, Penyelam Wanita Tewas 'Digorok' Papan Selancar

Penyelam yang tewas di tepi pantai. Foto
BAKUL - Jika Anda memiliki hobi menyelam di laut, maka perlu berhati-hati. Apalagi jika hobi tersebut dilakukan di sebuah pantai yang cukup ramai, terutama oleh mereka yang melakukan hobi yang berbeda, berselancar.

Seperti kita ketahui, di bagian bawah papan selancar, biasanya terdapat sebuah tonjolan yang cukup panjang bak pisau, yang fungsinya menstabilkan papan selancar saat menyusuri air, sehingga peselancar tidak akan terjatuh.

Namun, tonjolan tersebut ternyata bisa merenggut nyawa seseorang. Hal ini yang terjadi kepada seorang penyelam wanita, yang tewas di tempat setelah sebuah papan selancar menghantam dan 'menggorok' lehernya.

Kejadian ini berlangsung di sebuah pantai di Rusia, tepatnya dekat Gran Canaria. Kejadian ini langsung diselidiki oleh pihak kepolisian setempat. Dan mereka yakin bahwa korban yang berumur 31 tahun, tersasar ke bagian air yang disediakan untuk kapal pesiar, dan bukan peruntukkan untuk menyelam.

Wanita, yang diketahui bernama Emilia L. tersebut menderita luka serius di lehernya, dan menurut laporan setempat 'hampir terpenggal'. Sementara peselancar yang berasal dari Swedia berumur 41 tahun, dirawat karena shock di rumah sakit setempat.

Insiden itu terjadi di dalam air Playa de Cueva Laya dekat kota Santa Lucia. Saksi mata mengatakan kepada penyelidik bahwa, peselancar saat itu kecepatan sangat tinggi pada saat tabrakan, meskipun ia dalam daerah yang digunakan untuk kapal pesiar.

Namun tidak ada tanda peringatan, bahwa zona tersebut dilarang baik untuk perenang atau berselancar. Sementara korban yang saat itu bersama dengan pacarnya, diyakini sebagai penduduk setempat.

Polisi menetapkan jika insiden tersebut sebagai kecelakaan tragis. Dan pemain selancar, yang tidak disebutkan namanya, dilaporkan sangat berpengalaman dan telah berpartisipasi dalam uji coba bersama dengan sekelompok peselancar profesional lainnya, yang akan berpartisipasi dalam dunia selancar angin yang diadakan di Fuerteventura antara 24 Juli dan 8 Agustus mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis, Penyelam Wanita Tewas 'Digorok' Papan Selancar"

Poskan Komentar