Ayah Syok Temukan Putri Remajanya Jadi Pemuas Pria Hidung Belang

Gadis terseret dunia hitam. Foto
BAKUL - Anak-anak mulai dari usia dini hingga remaja, saat ini sudah tergantung dengan yang namanya smartphone. Mereka selalu terlihat menenteng gadget yang satu ini kemanapun, dengan alasan yang beragam.

Namun sebagai orang tua Anda perlu waspada, dan selalu mendampingi anak serta mengetahui apa saja kegiatannya di dunia maya. Karena mereka bisa saja melakukan apapun juga, terlebih jika Anda adalah orang tua yang cukup sibuk.

Jangan sampai kejadian seperti yang ayah ini temukan, terjadi pada Anda. Di mana ayah ini temukan anaknya yang aktif di aplikasi sosial media, tengah bertransaksi dengan pria hidung belang.

Seorang ayah di Shenzhen merasa syok setelah mengetahui bahwa putrinya yang baru berumur 13 tahun telah, terpikat ke dalam jaringan prostitusi online, setelah ia masuk ke akun instant messaging dan melihat percakapan antara putrinya dan wanita lain yang berumur 18 tahun yang mangaku bosnya.

Ayah bermarga Gong, mengatakan ia mulai memeriksa pesan ponsel putrinya ketika ia menjadi curiga dengan aktivitas putrinya di bulan April lalu.

"Dia mudah tersinggung, sering membolos dan mencuri uang. Baru-baru ini, dia belum pulang ke rumah sampai kami mencarinya," kata Gong.

Gong terkejut ketika ia menemukan pesan-pesan di aplikasi WeChat antara putrinya, Xiaoqing, dan perempuan lain bernama Jin Yiwen pada tanggal 31 Juli. Wanita tersebut menginformasikan kepada putrinya, jika ada seseorang yang ingin 'memakai jasanya.'

Namun jaringan ini tertangkat setelah polisi yang menggunakan username Xiaoqing, mengatur untuk bertemu dengan Jin di sebuah hotel. Polisi kemudian mengikuti Gong ke lokasi dan menangkap Jin, bersama dengan pria lain di hotel tersebut.

Gong mengatakan kepada wartawan bahwa empat sampai sepuluh gadis dari sekolah menengah putrinya, juga telah terpikat ke dalam bisnis ini. Beberapa korban telah dikembalikan ke rumah.

Penyelidikan lebih lanjut pada kasus ini sedang berlangsung, untuk mencari jaringan yang lebih besar lagi.

Hal ini juga bukan hanya terjadi di Tiongkok, di Indonesia juga banyak jaringan yang seperti ini. Dan orang tua harus selalu mendampingi anaknya dalam kehidupan sosial dan dunia maya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayah Syok Temukan Putri Remajanya Jadi Pemuas Pria Hidung Belang"

Posting Komentar