Selasa, 04 Agustus 2015

Demi Feng Sui Positif, Tebing Tinggi di Cat Hijau

Pria mengecat tebing. Foto
BAKUL - Feng sui merupakan ilmu topografi kuno yang berasal dari Tiongkok, di mana manusia, surga dan bumi dapat hidup dengan harmoni. Dan juga membantu memperbaiki kehidupan dengan menerima Qi positif yang terdapat di alam.

Dengan Qi yang positif, maka rejeki dan nasib baik akan menghampiri. Maka tidak heran jika banyak sekali bangunan yang ada di Tiongkok, memperhatikan elemen-elemen Feng sui berupa kayu, tanah, logam, api dan air.

Feng shui juga telah menjadi bisnis yang serius, bagi sebagian orang di Tiongkok. Dan yang terbaru ini cukup ekstrem, di mana warga ini mengecat tebing yang sangat curam dan tinggi dengan cat berwarna hijau, untuk memperbaiki nasib.

Penduduk di daerah Qijiang dari Chongqing menutupi seluruh tebing yang tadinya berwarna putih dengan cat hijau, hal ini dilakukan karena mereka yakin, jika pengaruh negatif feng sui bisa dihindari dengan cara ini.

Tebing berwarna hijau yang dicat.
Pria bernama Yang Zhigang, menugaskan tim lima sampai enam pekerja menggantung dengan menggunakan tali pengaman untuk melapisi tebing yang tadinya berwarna cerah, dengan warna hijau. Para pekerja menghabiskan lebih dari seminggu, untuk mengecat sekitar 2.000 meter persegi dan 900 meter dari tebing tinggi ini.

Namun pemerintah setempat kini menyelidiki kasus tersebut, untuk menentukan tingkat kerusakan yang telah dilakukan orang-orang ini. Namun Zhigang tidak melihat adanya kerusakan dengan apa yang mereka lakukan.

"Saya pikir itu (tebing) terlihat baik setelah dilapisi cat, apa yang benar atau salah tentang hal itu?" kata Zhingang yang kami kutip dari Shanghaiist.


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar