Diputuskan Lewat Pesan Singkat, Gadis Ini 'Kesurupan'

Gadis mengamuk di jalanan. Foto
BAKUL - Putus cinta bisa membuat seseorang bersedih bahkan 'gila.' Apalagi jika hubungan berpacaran telah dijalani dalam waktu yang cukup lama. Dan biasanya, seorang wanita enggan menerima kenyataan, jika dirinya telah putus dari kekasihnya.

Demikian juga dengan caranya memutuskan hubungan, jika dilakukan dengan baik-baik, tentu bisa membuat perubahan ke arah yang lebih baik. Tetapi jika dilakukan dengan cara sadis, seperti memutuskan lewat pesan singkat hasilnya bisa lebih parah lagi.

Hal inilah yang dialami seorang gadis, yang tidak menerima jika dirinya telah diputuskan kekasihnya, lewat pesan singkat di aplikasi perpesanan. Dan ia pun 'kesurupan' dalam menerima perlakuan tersebut.

Sayangnya, itu adalah akhir dari hubungan yang sudah berjalan selama bertahun-tahun, antara wanita yang berasal dari Guangdong dan pacarnya, yang memutuskan hubungan melalui WeChat. Sementara sang wanita berada di Hong Kong kembali ke rumahnya.


Gadis mengamuk ditolong warga.
Aksi wanita ini membuat heboh orang-orang di jalanan. Bagaimana tidak, ia layaknya orang-orang yang kesurupan, berteriak, berbarig sambil mengangkat kakinya, bahkan berguling-guling di jalan yang sangat ramai di Tsim Sha Tsui.

Sambil meratap kepada siapa pun yang lewat ia berkata: "Tuhan, selamatkan aku!", "Aku ingin bersama kamu selamanya!" dan "Aku tidak ingin hidup lagi!"."Dua puluh enam tahun! Dalam mimpi saya, saya melihat kamu, apakah kamu mengerti?" "Hati saya ada di sini! Jiwa saya di rumah! Kekasih saya di rumah."

Beberapa orang yang lewat berkumpul di sekitarnya, untuk sekedar menonton dan juga mencoba menolongnya, di mana wanita ini meronta-ronta di tanah. Tapi beberapa lainnya hanya diam untuk foto wanita yang tidak didebutkan namanya tersebut.

"Mengapa kau mengganggu saya? Mengapa? Aku akan menangis semuanya! Aku ingin bersamamu selamanya! Tuhan! Selamatkan aku! Seseorang memukul saya sampai mati silahkan! Saya sudah kenal dia selama 26 tahun! Apakah kalian mengerti ?! Kalian tidak berguna! Tidak berguna!" tambahnya sambil berteriak-teriak.

Menurut laporan harian Oriental, wanita ini berumur 24 tahun dari kota Maoming, sehingga tidak sepenuhnya jelas mengapa ia mengaku telah mengenal kekasihnya selama 26 tahun.

Sementara yang lainnya berasumsi bahwa dia memiliki semacam gangguan jiwa yang membuatnya sulit untuk menerima perpisahan. Namun masih dalam keadaan mengamuk, wanita akhirnya diamankan oleh polisi dan mengikatnya ke sebuah tandu, lalu ibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
loading...

Subscribe to receive free email updates: