Pertarungan King Kobra VS Piton, Siapa Pemenangnya?

King kobra vs Piton. Foto:mirror.co.uk
King kobra, itulah namanya. Jika Anda kenapa diberi nama king di depannya, karena kobra ini adalah rajanya ular. Bahkan binatang melata ini tidak takut oleh ular lainnya yang berbisa. Dan yang lebih menakutkan lagi, king kobra senang memangsa ular.

Maka tidak heran jika ular lain baik yang berbisa maupun tidak, akan menghindari kingg kobra. Berbeda dengan piton, ular yang satu ini ekan melilit mangsanya hingga mati. ia tidak berbisa, tetapi jauh lebih berbahaya daripada ulr berbisa.

Demikian juga dengan ukurannya, piton bisa mencapai panjang 6-8 meter, dengan bobot hingga 300 kilogram. Tetapi apa yang tejadi, jika kedua ular ini bertemu dan saling bertarung, siapa yang akan menjadi pemenangnya?

Ternyata pemandangan yang sangat langka ini, telah tejadi di sebuah jalanan yang cukup sibuk di Singapura. Piton dan king kobra terlihat saling mengunci satu sama lainnya, dan membuat banyak orang penasanran untuk melihatnya.

Pertarungan yang terjadi di sekitar kampus universitas teknologi Nanyang ini, menghebohkan para mahasiswa, setelah diunggah di sosial media lokal.

Dalam video tersebut, piton berusaha melepaskan diri dari cengkerangam king kobra. Sementara king kobra juga berusaha melepaskan diri dari lilitan piton yang tekenal mematikan.

Namun salah satu mahasiswa segera menelpon balai karantina binatang, dan keduanya akhirnya dipisahkan dari pertarungan yang mematikan antara kedua binatang melata ini. Namun sebelumnya piton berhasil melilit king kobra yang hampir kehabisan nafas.

Pihak kampus pun diberikan peringatan, jika ada ular yang mendekat untuk segera menghubungi ahlinya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: