Seorang Turis Berhasil Menangkap Video Bigfoot

Penampakan bigfoot. Foto
BAKUL - Bigfoot telah menjadi mitos yang keberadaannya masih dipertanyakan. Apalagi bukti selama ini yang ada, baik dalam bentuk video maupun foto, masih dianggap kurang. Namun ada yang percaya, jika mahluk mitos ini ada.

Salah satunya adalah seorang pria yang berasal dari North Carolina, yang sedang berlibur di dekat Asheville mengklaim jika ia melihat Bigfoot saat membantu anjing kecilnya. Saat itu ia menangkap video Sasquatch, yang menyeberang jalan di Henderson County.

"Entah ada sosok Sasquatch di luar sana atau seseorang sedang mencoba untuk memainkan lelucon dengan memakai kostum tersebut," kata Walters.

Eric Walters bukan satu-satunya orang yang berhasil melihat bigfoot di sana, anjingnya yang bernama Zippy juga mengalami hal yang sama. 

Walters yang saat itu mengajak Zippy untuk berjalan-jalan pada Kamis pagi, melihat 'Bigfoot' berjalan di dekat semak-semak di sisi jalan. Sosok besar tersebut kemuadian direkamnya melalui kamera ponsel.

Orang-orang telah memperingatkan Walters tentang beruang di daerah, sehingga ia menjaga Zippy di dekatnya, untuk menjaga jika makhluk tersebut adalah beruang yang bisa membahayakan anjingnya.

Ini bukan pertama kalinya terjadi penampakan Bigfoot di kota Heel Tar. Pada tahun 2011, Thomas Byers dari Shelby berhasil merekam video Sasquatch menyeberang jalan di Rutherford County, sekitar 300 mil jauhnya dari tempat Walters melihat Bigfootnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates: