Seram, Pengunjung Tangkap Penampakan Hantu di Siang Bolong

Penampakan sosok hantu uskup. Foto
Hantu sering kita asumsikan sebagai mahluk gaib, yang kerap terlihat di beberapa tempat yang sepi, gelap, dan tua. Lalu apakah benar jika hantu ini ada dan nyata, serta sering terlihat di siang bolong?

Tentu banyak yang percaya atau bahkan tidak, karena biasanya orang-orang yang melihat penampakan mahluk gaib ini seringkali di malam hari. tetapi di tempat-tempat tertentu, penampakan kerap terjadi bahkan di siang hari.

Salah satunya penampakan sebuah sosok yang dipercaya sebagai hantu di sebuah gereja tua, namun masih digunakan sebagai rumah ibadah. Lalu apakah Anda percaya jika sosok tersebut sebagai hantu? Simak penjelasannya berikut ini.

Seorang wanita yang sedang mengambil gambar di sebuah gereja percaya, jika ia telah menangkap sosok bayangan yang disebutnya sebagai hantu uskup.

Kerry launders, saat itu sedang memfoto interior yang menakjubkan dari Katedral Norwich, Norfolk di siang hari dengan pasangannya Simon Tobb, dan juga anak-anaknya, Millie dan Oscar bulan lalu.

Tapi ia kembali menatap gambar di ponselnya, di mana ada sosok seorang pria yang mengenakan jubah panjang dan topi tinggi, sambil menatapnya dari balkon atas.

Ini bukan kali pertama sesuatu yang menyeramkan telah terlihat di katedral abad ke-11 tersebut.

"Saya hanya mengambil foto dari kamera saya saat itu. Tidak ada yang aneh di atas sana. Tapi ketika saya melihat kembali foto tersebut, saya melihat sesuatu yang berbeda dan 'wow'. Aku melihat seperti seorang uskup," ungkap Kerry.

Pengunjung juga kerap melaporkan jika telah melihat tokoh hantu di Gereja Inggris yang mempunyai atap runcing tersebut.

loading...

Subscribe to receive free email updates: