Temukan Brankas Berusia 50 tahun, Pasangan Ini Dapat Kejutan

Posisi brankas di dapur. Foto
Berburu harta karun kini dilakukan banyak orang. Pemburu selalu mencari dan menyisir setiap lokasi yang diduga menyimpan harta yang telah ditinggalkan pemiliknya, atau juga karena kejadian-kejadian tertentu tempo dulu.

Baik di laut dan darat, biasanya para pemburu harta ini tidak kehabisan akan, untuk mencari harta-harta yang nilainya bisa sangat fantastis. Terutama harta-harta yang memiliki nilai sejarah yang tinggi.

Tetapi ternyata, mendapatkan harta karun bisa terjadi di saat yang tidak terduga dan tak terbayangkan sebelumnya. Seperti pasangan ini, yang mendapatkan harta karun justru di dapur mereka sendiri.

Mungkin hal ini tidak pernah terbayangkan sebelumnya, ketika mengetuk lantai dan menemukan brankas yang sudah tertimbun di sana selama 50 tahun. Mungkin Anda akan bertanya-tanya apa isi di dalamnya. Demikian juga dengan pasangan ini.

Isi brankas, uang, catatan dan bourbon.
Mereka tidak pernah menyangka, jika rumahnya di Phoenix, Amerika Serikat ini menyimpan harta karun yang sangat berharga dan dalam jumlah yang banyak sekali.

Kejadian ini berawal ketika seorang wanita menemukan serangkaian petunjuk, di dalam sebuah buku yang sudah berumur puluhan tahun. Dia dan pasangannya akhirnya menemukan petunjuk yang mengarah ke dapur, dan menemukan sebuah brankas di dalam lantai.

Setelah mencoba membukanya dan berhasil, di dalamnya terdapat uang sebesar US$51,080 atau sekitar Rp715 juta, dan sebagian besar dalam pecahan US$100, sebuah catatan dan sebotol bourbon tertanggal 1960.

"Kami menatap tak percaya. Saya mulai untuk membuka brankas dan Eddie berteriak, "Tunggu mungkin itu dipasangi bom!" Aku masih tertawa pada saat itu," ucap wanita yang tidak disebutkan namanya yang kami kutip dari Mirror.

Di dalam brankas tersebut juga ada sebuah foto hitam putih seorang pria misterius, di mana di belakangnya ada tulisan: "Alan, saya memiliki buku yang harus dibaca."

Pasangan ini mengatakan mereka tidak tahu apa yang akan mereka lakukan dengan uang, tetapi satu hal yang pasti, bourbon akan mereka simpan karena itu adalah minuman yang sangat langka dan pastinya mahal jika dibeli saat ini.
loading...

Subscribe to receive free email updates: