Terus Dikomplen, Pelayan Siram Air Panas ke Gadis Cantik

Lin saat belum dan sesudah disiram airp panas. Foto
Bekerja membutuhkan kesabaran, apapun pekerjaan yang kita lakukan. Apalagi jika pekerjaan yang kita lakukan selalu berhubungan dengan orang lain, dan sering mendapatan komplen atau teguran dari pelanggan.

Salah satunya adalah sebagai pelayan, terutama di restoran. Pelayan yang bekerja harus siap menghadapi setiap keluhan pelanggannya, terutama yang berhubungan dengan layanannya.

Tetapi sebagai pelanggan, kita juga harus tahu batas kesabaran seseorang terutama pelayan jika tidak ingin mendapatkan nasib nahas. Seperti wanita cantik ini terima, saat terus menerus mengeluh akan layanan yang dilakukan restoran ini, ia disiram air panas.

Kejadian ini berlangsung pada tanggal 24 Agustus, dimana seorang pelayan laki-laki menuangkan air mendidih kepada pelanggan perempuan di sebuah restoran hot pot. Korban, bernama Lin, rupanya mengeluhkan pelayan beberapa saat sebelumnya.

Lin menerima luka bakar hampir seluruh bagian tubuhnya setelah kejadian yang berlangsung di restoran di Wenzhou, China timur.

Lin saat itu sedang makan di cabang restoran 'Hot Pot' bersama dengan anggota keluarga. Dia berargumen dengan pelayan laki-laki, karena menambahkan air panas ke panci. Pelayan yang baru berusia 17 tahun, rupanya hilang kesabaran.

Dia pergi ke dapur dan mengambil air mendidih dalam panci, kemudian menuangkannya ke seluruh wajah dan tubuh Lin.

Lin pun langsung dilarikan ke rumah sakit, dan pelayan diamankan oleh pihak kepolisian setempat. Dokter di rumah sakit telah menerapkan kain kasa untuk kulitnya dan diperban untuk mencegah infeksi.

Kondisinya saat ini stabil. Insiden ini sekarang sedang diselidiki.
loading...

Subscribe to receive free email updates: