10 Tanda Tubuh Anda Penuh Parasit

Parasit. Foto
Parasit merupakan mahluk hidup atau organisme yang hidup yang bisa merugikan. Parasit ini akan tumbuh dan hidup di tubuh atau mahluk hidup lainnya, dengan mengambil nutrisi.

Begitu juga dengan tubuh manusia, yang bisa menjadi tempat ideal untuk hidup beberapa organisme parasit. Parasit ini akan menjadikan tubuh sebagai 'makanan dan tempat tinggal', dan mengambil nutrisi yang penting dalam tubuh.

Meskipun parasit dapat ditemukan di seluruh tubuh, namun biasanya berkembang di usus. Parasit juga akan memakan sel-sel darah merah, sehingga memicu anemia. Parasit menyebar biasanya dari air, gigitan serangga, atau kontak seksual.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), 3,5 miliar orang terpengaruh dengan beberapa jenis infeksi parasit. Beberapa penyakit dari parasit mudah diobati, sedangkan beberapa yang tidak.

Anda dapat mendeteksi jika tubuh terserang parasit dengan gejala berikut, yang kami kutip dari Healthyfoodteam:

1. Masalah kulit seperti eksim, kulit kering, gatal-gatal, ruam dan luka yang tak kunjung sembuh.

2. Gangguan tidur termasuk mengompol, insomnia, dan gigi sering gesekan saat tidur.

3. Irritable Bowel Syndrome adalah salah satu tanda yang paling umum jika Anda memiliki parasit, yang menyebabkan peradangan khususnya di usus.

4. Sering kelelahan, depresi, atau apatis.

5. Sebagai parasit biasanya merusak lapisan usus, masalah perut adalah masalah yang cukup umum.

6. Nyeri di pusar, sakit jantung dan rematik, otot sering bermasalah, termasuk nyeri otot, nyeri sendi, kram otot, mati rasa dari tangan atau kaki.

7. Defisiensi besi yang menyebabkan anemia.

8. Masalah di organ reproduksi seperti PMS, kista dan fibroid. Masalah prostat, masalah haid, retensi air dan infeksi saluran kemih.

9. Suasana hati dan kecemasan seperti kecemasan, kegelisahan, perubahan suasana hati, depresi, kegelisahan dan pelupa.

10. Nafsu makan dan berat badan. Isu-isu seperti berat badan, obesitas, ketidakmampuan untuk menurunkan berat badan, kehilangan nafsu makan atau kelaparan tidak terkendali bisa disebabkan parasit di dalam tubuh.

Parasit biasanya akan berkembang pada gula dan segala sesuatu yang berubah menjadi gula, langkah pertama yang perlu Anda ambil adalah hentikan konsumsi gula/karbohidrat yang berlebihan. Diet kaya serat akan bermanfaat, terutama dengan parasit seperti cacing.

Selain itu, kubis mentah, minyak kelapa, nanas, jahe, biji labu, biji delima, blackberry, dan pepaya semua sangat efisien dalam memerangi parasit karena mereka menciptakan lingkungan yang tidak bersahabat bagi mereka, jadi pastikan untuk meningkatkan asupan Anda makanan herbal sebanyak mungkin.

Tes tinja adalah metode terbaik untuk menentukan, apakah ada parasit di dalam tubuh Anda. Konsultasikan dengan dokter, sebelum melakukan uji untuk infeksi parasit.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Tanda Tubuh Anda Penuh Parasit"

Posting Komentar