Aneh, Bak Alkoholik Pria Ini Mabuk Jika Makan Kentang

Kentang.
Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat yang banyak dikonsumsi, selain nasi. Bahkan di beberapa negara, kentang dijadikan makanan pokok yang tidak bisa tergantikan meskipun oleh nasi.

Umbi-umbian berbentuk lonjong ini, hampir bisa ditemukan di banyak negara dan mudah dibudidayakan. Tetapi kentang juga bisa menjadi sangat berbahaya, dan dihindari terutama bagi pria yang satu ini.

Bahkan pria ini akan mabuk setelah makan kentang, bak seorang yang sudah minum alkohol. Bahkan istrinya tidak tahu, jika ia mabuk kentang sampai menemukan kejadian yang membuatnya marah

Nick Hess yang memiliki sindrom langka auto-brewery, berarti karbohidrat akan difermentasi menjadi alkohol dalam tubuhnya. Tapi sebelum ia diagnosis, istri Karen khawatir saat suaminya seperti orang mabuk dan tersandung, di mana setelah kejadian tersebut ia tidak ingat.
Nick pria mabuk terhadap kentang.
"Ketika dia pertama menuduh saya mabuk, tanpa minum, saya pikir dia gila. Tapi teman-teman dan keluarga berpikir, 'mungkin dia ada di sana, minum sendiri, seorang alkoholik rahasia'," ucap Nick yang dikutip dari dailystar.

Namun ketika ia melihat rekaman istrinya, Nickpercaya jika ia seperti orang yang mabuk.

Dokter akhirnya menemukan jika Nick, pada Acara Weirdest BBC, memiliki auto-brewery, di mana tingkat ragi akan meningkat 400 persen lebih tinggi dari orang normal.

Dia sekarang mengendalikan sindromnya tersebut dengan diet bebas karbohidrat dan bantuan obat-obatan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh, Bak Alkoholik Pria Ini Mabuk Jika Makan Kentang"

Posting Komentar