Baru Diterima Kerja, Pria Ini Kirim Gambar Topless ke Manajer

Pria salah kirim pesan bergambar. Foto
Mendapatkan pekerjaan bagi mereka yang sedang mencari kerja dan menganggur, merupakan hal yang membahagiakan. Apalagi saat ini persaingan dalam mencari pekerjaan sangat ketat, dan sulit untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah.

Tetapi jika Anda sudah diterima bekerja di sebuah perusahaan, tentu senangnya bukan kepalang. Apalagi jika pekerjaan tersebut yang diidam-idamkan dan banyak peminatnya. Tetapi Anda jangan melakukan hal-hal yang bodoh.

Seperti yang pria ini lakukan, saat baru saja diterima bekerja di sebuah perusahaan. Ia malah mengirimkan foto di mana ia tidak mengenakan pakaian, kepada manajer Human Resource (HR). Lalu apa yang terjadi dan mengapa ia bisa melakukan hal bodoh tersebut?

Alhasil, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut dipecat sebelum masuk untuk pertama kalinya di perusahaan tersebut. Berdasarkan sumber dari New York Daily, karyawan yang diperkirakan berusia 23 tahun tersebut, tidak sengaja mengirimkan foto tersebut, saat ia melakukan percakapan dengan kekasihnya.

Karena tidak menerima dipecat, sang pria melaporkan perusahaan yang tidak disebutkan namanya tersebut kepada pihak kepolisian, karena tidak menerima pemecatan secara sepihak.

Padahal apa yang ia lakukan adalah kesalahan yang sangat fatal. Tentunya hal ini tidak ingin terjadi pada Anda bukan. Jika saja yang mengirimkan pesan seorang wanita, mungkin akan lain perlakuannya, bukan?

Namun ini adalah pelajaran bagi Anda, yang memang senang berkirim pesan lewat aplikasi media sosial, untuk tetap menjaga kerahasiaan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Diterima Kerja, Pria Ini Kirim Gambar Topless ke Manajer"

Posting Komentar