Hamil di Luar Nikah, Wanita Ini Jual Bayinya Rp1,4 Juta

Bayi yang dijual. Foto
Memiliki bayi adalah hal yang terindah bagi seorang wanita. Apalagi perjuangan saat hamil selama sembilan bulan, tidak mudah dilakukan. Namun kini, banyak sekali ibu yang menelantarkan anaknya dikarenakan berbagai alasan.

Selain itu, banyaknya kasus kehamilan di luar nikah, menyebabkan banyak wanita yang depresi dan juga menggugurkan kandungannya dengan cara aborsi. Atau jika sudah menyelesaikan kehamilannya, sang bayi sering ditinggalkan begitu saja.

Salah satunya adalah ibu muda ini, yang tega menjual anaknya seharga Rp1.4 juta saja, karena kehamilannya di luar nikah. Bagimana ceritanya? Dan dijual kepada siapa sang bayi tersebut?

Seorang ibu tunggal India ditangkap karena diduga menjual bayi laki-lakinya, yang baru berumur sepuluh hari untuk uang sebesar Rp1.4 juta setelah hamil di luar nikah.

Wanita berumur 25 tahun yang disebut sebagai 'Shabana' hamil setelah memiliki hubungan spesial dengan seorang pria dari lingkungannya Mumbra dekat Mumbai, tapi ia meninggalkannya segera setelah mengetahui pacarnya tersebut hamil.

Begitu anaknya itu lahir pada tanggal 1 September lalu, Shabana diduga meminta bantuan adiknya, Rizawana, untuk menemukan pembeli bayinya di India utara melalui sopir becak lokal.

Dan setelah menemukan pembeli, ia memberikan bayi kepada pasangan yang tidak bisa memiliki anak sendiri.

Tapi Devidas Gheware, seorang inspektur senior unit deteksi kejahatan di Thane, dekat Mumbai, berhasil menggagalkan penjualan bayi tersebut. Ia mengatakan: "Kami mendapat kabar dari penjualan bayi dan setelah itu kami memberitahukan unit perlindungan anak. Wanita bernama Shabana dan adiknya Rizawana dari Mumbra tertangkap saat menjual bayi berumur sepuluh hari dengan bantuan sopir auto bernama Kalim Abbas. Kita sekarang telah menangkap semua pelaku."

Kehamilan seorang wanita yang belum menikah di India, bisa menyebabkan rasa malu dan diskriminasi dari masyarakat setempat.

Pihak kepolisian setempat saat ini akan menyelidiki masalah ini, untuk menemukan apakah ada perdagangan anak yang terorganisir di seluruh negara bagiannya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hamil di Luar Nikah, Wanita Ini Jual Bayinya Rp1,4 Juta"

Posting Komentar