Ini Akibatnya Mengusir Laba-laba dengan Api

Kebakaran di POM. Foto
Laba-laba bisa menjadi mahluk yang menakutkan, bagi sebagian orang. Maka tidak heran, jika ada orang-orang yang memiliki fobia terhadap laba-laba. Banyak bagian dari tubuh laba-laba yang bisa menyebabkan orang-orang ketakutan.

Salah satunya adalah pada kaki-kakinya yang memiliki empat pasang. Dan jika sudah merayap ke kulit, maka kita bisa dibuat merinding. Namun Anda juga harus hati-hati jika menemukan laba-laba dan ingin membunuhnya.

Jangan sampai Anda membunuhnya dengan api, jika tidak ingin menyebabkan bahaya. Seperti pria ini yang membunuh laba-laba dengan api, yang bisa saja menyebabkan kecelakaan dan kebakaran yang sangat hebat.

Seorang pengemudi yang sedang mengisi bensin di sebuah stasiun pengisian bahan bakar, menyebabkan kebakaran besar, saat mencoba untuk membunuh laba-laba dengan caranya, yaitu dengan api.

Tingkah laku pria ini terekam kamera CCTV, di mana ia menggunakan topi baseball saat mencoba membunuh mahluk melata yang menyeramkan di mobilnya.

Dalam sekejap, sebuah api besar menelan pompa gas dan kendaraan. Namun dengan sigap. ia meraih alat pemadam kebakaran dan memadamkan api, sebelum petugas pemadam kebakaran tiba, seperti diberitakan oleh Dailystar.

Kejadian ini bisa saja lebih buruk, jika karyawan bernama Susan Adams tidak memukul tombol otomatis, untuk menghentikan pasokan bahan bakar ke mesin pompa. Ajaibnya, pengendara lolos tanpa cedera serius.

"Dia menyesal, dia mengatakan dia tidak tahu jika itu bisa lebih buruk, itu adalah tindakan yang bodoh..," ucap Adam dengan mangatakan pelanggan yang berbuat bodoh tersebut.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Akibatnya Mengusir Laba-laba dengan Api"

Posting Komentar