Senin, 14 September 2015

Minuman Ini Bantu Turunkan Berat Badan Saat Tidur

Minuman penurun berat badan. Foto
Banyak orang yang berusaha untuk menurunkan berat badannya yang berlebihan, dan bisa mempunyai berat badan yang ideal. Namun terkadang banyak cara yang sudah dilakukan, tetapi berat badan tak kunjung turun dan ideal.

Memang banyak faktor yang menyebabkan berat badan bertambah, di antaranya banyak makan makanan yang berkalori tinggi, makan tidak teratur, bahkan kurang tidur. Berat badan yang bertambah juga bisa dikarenakan faktr metabolisme tubuh.

Di mana metabolisme terkait dengan seberapa cepat tubuh Anda membakar kalori. Dalam upaya untuk meningkatkan metabolisme, bahkan ketika Anda tidur, bisa mencoba satu minuman sederhana dan ampuh ini.

Anda bisa mengonsumsinya ketika hendat tidur, tujuannya untuk membakar kalori. Selain itu, minuman ini juga untuk Anda merasa energik dan lebih ringan di pagi hari. Berikut bahan dan cara pembuatannya yang kami kutip dari healthyfoodteam:

Pertama satu buah lemon, satu buah mentimun, satu sendok makan jahe parut, satu sendok makan jus Aloe Vera/lidah buaya, beberapa kembar daun ketumbar atau peterseli, dan setengah gelas air putih matang.

Caranya, haluskan semua bahan dengan membuatnya menjadi jus dan diminum sebelum tidur.

Bagaimana cara kerjanya? Minuman ini akan mengurangi lemak tubuh Anda, khususnya lemak perut. Bahan yang digunakan untuk pembuatan minuman ini akan mempercepat metabolisme Anda, sehingga berat badan berlebih akan berkurang bahkan di saat tidur.

Bahan-bahan ini terbukti memiliki sifat yang meningkatkan metabolisme, sehingga baik dikonsumsi sebelumbahkan mampu membakar lemak.

Mentimun adalah elemen kunci dalam setiap program penurunan berat badan, karena terbukti cukup kuat mengurangi lemak tubuh.

• Parsley dan daun ketumbar kaya akan vitamin dan mineral yang membantu melawan retensi air, sehingga mencegah perut kembung.

• Jahe akan menambah metabolisme dan mencegah sembelit. Bahan ini akan membantu Anda untuk menyingkirkan lemak perut terus-menerus saat Anda tidur.

• Jus Lemon sangat efektif dalam membersihkan tubuh dari racun.

• Jus Aloe Vera sangat efektif dalam memerangi kelebihan lemak.

Yang harus dijaga, jika Anda haus, minum banyak air sehingga metabolisme Anda bisa bekerja dengan baik.
Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar