Misterius, Bagian Dalam Tubuh Babi Ini Berwarna Biru

Organ dalam babi berwarna biru. Foto
Anda pasti pernah mendengar kata atau kalimat "darah biru," yang biasanya identik dengan keluarga kerajaan. Walaupun sebenarnya, tidak pernah ada darah yang benar-benar berwarna biru.

Demikian juga dengan bagian tubuh lainnya, lemak dan jaringan otot, tidak pernah ada yang memilikiwarna biru. Lalu apa mungkin seseorang atau binatang memiliki organ bagian dalam berwarna biru?

Ternyata hal tersebut tidak mustahil. Buktinya ada babi yang memiliki organ bagian dalam berwarna biru, terutama jaringan lemaknya. Tentunya kejadian ini sangat misterius. Mengapa bisa terjadi demikian?

Biasanya pigmen biru dikarenakan terpapar atau keracunan tembaga. Tetapi tanah di mana hewan ini ditembak, tidak terdapat kandungan tembaga yang banyak, namun memiliki kandungan merkuri.

Babi ini ditembak oleh salah seorang pemburu di peternakan California, dan ia heran karena babi ini memiliki lemak berwarna biru. Sementara bagian-bagian tubuh lainnya "normal," daging dan darah berwarna merah darah seperti biasanya.

"Mereka pikir itu adalah babi normal, sampai mereka memotongnya. Kami tidak tahu mengapa lemaknya warna biru," tulis sebuah website GlendilTEK yang kami kutip dari Dailystar.

Kini babi tersebut dikirim ke University of California yang akan diuji secara laboratorium. Belum ada penjelasan mengenai alasan mengapa babi ini bisa berwarna biru.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misterius, Bagian Dalam Tubuh Babi Ini Berwarna Biru"

Posting Komentar